Liga Inggris | Detail

Ini Jajaran Staf Pelatih Antonio Conte di Tottenham Hotspur, Kental Aroma Nepotisme

Basudiwa Supraja
Rabu, 03 November 2021, 13:44 WIB
Ini Jajaran Staf Pelatih Antonio Conte di Tottenham Hotspur, Kental Aroma Nepotisme
Antonio Conte mulai bekerja sebagai pelatih Tottenham Hotspur (Foto: Media Tottenham Hotspur)

LONDON - Antonio Conte bakal memboyong orang-orang kepercayaannya untuk mengisi jajaran staf pelatih di Tottenham Hotspur. Aroma nepotisme sungguh kental dalam jajaran staf tersebut. 

Orang pertama yang pasti diboyong Conte adalah sang kakak, Gianluca Conte. Keduanya sudah bekerja sama sejak Antonio memulai karier kepelatihan di Bari pada 2007. 

“Saya telah bekerja dengan Antonio selama 13 tahun dan saya terbiasa dengan cara dia memahami permainan," tutur Gianluca, dikutip dari The Sun, Rabu (3/11/2021). 

Antonio Conte dan jajaran staf pelatih di Inter Milan (Foto: Inter Milan)
Antonio Conte dan jajaran staf pelatih di Inter Milan (Foto: Inter Milan)

Selain Gianluca, Antonio Conte juga diperkirakan akan membawa asisten pelatihnya di Inter Milan, Cristian Stellini. Pria berusia 49 tahun itu merupakan orang kepercayaan Conte sejak di Siena (2010-2011) hingga Inter Milan. 

Namun, Stellini sepertinya takkan mau diboyong ke London. Pria asal Italia itu diketahui sebagai penggemar berat Inter Milan sehingga sudah nyaman bekerja sebagai tangan kanan Simone Inzaghi yang notabene penerus Conte. 

Berikutnya ada Paolo Vanoli. Dia adalah pelatih teknik dengan spesialisasi pertahanan. Vanoli sudah berpengalaman ikut Conte di Chelsea dahulu. Mengingat statusnya tengah menganggur, bukan tidak mungkin Vanoli dibajak ke Spurs.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2146 seconds [13]