Balap Lainnya | Detail

Ini Jadwal Lengkap Jakarta e-Prix 2022! Disiarkan Langsung oleh MNC Group!

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 02 Juni 2022, 20:37 WIB
Ini Jadwal Lengkap Jakarta e-Prix 2022! Disiarkan Langsung oleh MNC Group!
Sirkuit Internasional Ancol akan menjadi tuan rumah seri Jakarta e-Prix 2022 (Formula E Jakarta 2022) pada 4 Juni mendatang (Foto: Instagram/@jakartaeprixofficial)

JAKARTA – Berikut adalah jadwal lengkap Jakarta e-Prix 2022. MNC Group menjadi salah satu media yang menyiarkan langsung balapan mobil listrik paling bergengsi di dunia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jakarta e-Prix 2022 akan berlangsung selama satu hari penuh pada Sabtu (4/6/2022). Lintasan Jakarta International E-Prix Circuit di Pademangan, Jakarta Utara, menjadi saksi bisu pagelaran perdana Formula E dihelat di Indonesia.

Rangkaian seri kesembilan Formula E 2022 ini dimulai dengan sesi Latihan Bebas 1 pada pukul 07.15-07.45 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi Latihan Bebas 2 pada pukul 09.00-09.30 WIB.

Setelah itu, Antonio Giovinazzi dan kolega akan melakukan sesi kualifikasi pada pukul 10.40-11.55 WIB. Di sore hari atau tepatnya pukul 15.00 WIB balapan akan dimulai dan berlangsung selama satu jam.

Jadwal Jakarta e-Prix 2022 (Foto: Instagram/jakartaeprixofficial)
Jadwal Jakarta e-Prix 2022 (Foto: Instagram/jakartaeprixofficial)

Aksi dari para jagoan balapan mobil listrik tersebut pada sesi kualifikasi dan balapan bisa disaksikan langsung oleh seluruh masyarakat Indonesia lewat layar kaca di saluran iNews. Selain itu, kedua sesi tersebut juga bisa dinikmati di RCTI+ dan juga Vision+.

Untuk sesi balapan, selain iNews, RCTI juga bakal menyiarkan langsung di layar televisi seluruh rakyat Indonesia. Tentu saja, hal itu menjadi bukti bahwa MNC Group berkomitmen untuk selalu menyajikan tontonan olahraga yang menarik bagi semua pecinta olahraga di Tanah Air, khususnya balap.

Dalam Jakarta e-Prix 2022 ini, masyarakat Tanah Air bisa menyaksikan sejumlah pembalap top, seperti mantan bintang Formula 1, Antonio Giovinazzi. Selain itu, ada pula Nyck de Vries yang merupakan pembalap Belanda keturunan Indonesia.

Pastinya, aksi dari kedua pembalap tersebut sangat dinantikan oleh para pecinta balap di Indonesia. Selain keduanya, terdapat pula pembalap papan atas Formula E, yakni Stoffel Vandoorne dan Edoardo Mortana erta Jean-Eric Mortara yang sedang bersaing ketat di posisi tiga besar.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1345 seconds [13]