Tim Nasional | Detail

Ini Harapan Saddil Ramdani di Dua Laga Sisa Timnas Indonesia U-23

Hadi Febriansyah
Kamis, 12 Mei 2022, 12:45 WIB
Ini Harapan Saddil Ramdani di Dua Laga Sisa Timnas Indonesia U-23
Saddil Ramdani saat membela Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

SABAH - Timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak akan diperkuat oleh Saddil Ramdani pada dua pertandingan terakhir babak fase Grup A SEA Games 2021. Pasalnya Saddil kini telah kembali ke timnya Sabah FC.

Tim Indonesia U-23 sendiri akan menghadapi Filipina dan Myanmar di dua laga sisa tersebut. Skuad Garuda Muda membutuhkan kemenangan untuk bisa memastikan satu tempat di babak semifinal SEA Games 2021.

Terlepas dari itu semua, Saddil yang tidak bisa main pada dua laga tersebut memiliki harapan tersendiri untuk teman-temannya. Ia ingin Timnas Indonesia U-23 bisa meraih dua kemenangan pada laga tersebut.

"Harapan saya sebelum saya kembali ke Sabah sepanjang perjalanan saya berdoa semoga rekan-rekan bisa melaju ke babak final SEA Games 2021 ini," kata Saddil ketika dihubungi oleh Sportstar.id.

"Di sisa pertandingan yang ada mereka bisa memenangkan pertandingan yang ada. Bukan cuma saya, tapi saya rasa seluruh masyarakat Indonesia mendukung perjuangan mereka disana," tambah Saddil.

Dari dua penampilannya bersama Timnas Indonesia U-23, Saddil berhasil meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Pada saat pertandingan melawan Timor Leste U-23 Saddil menciptakan satu assist untuk Timnas Indonesia U-23.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1373 seconds [12]