Bola Lainnya | Detail

Ini Faktor yang Bikin Teco Yakin Bali United Bisa Raih Kemenangan di AFC Cup 2022

Basudiwa Supraja
Jum'at, 24 Juni 2022, 07:46 WIB
Ini Faktor yang Bikin Teco Yakin Bali United Bisa Raih Kemenangan di AFC Cup 2022
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Foto: Situs resmi Bali United)

GIANYAR - Persiapan Bali United menatap laga di AFC Cup 2022 ini nampaknya cukup singkat. Pasalnya, Serdadu Tridatu baru merampungkan pertandingan terakhir mereka di Piala Presiden 2022 pada Senin (20/6/2022).

Padahal, mereka akan melakoni laga perdana AFC Cup 2022 pada Jumat (24/6/2022) melawan klub Malaysia, Kedah FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya, Bali. Praktis, tim asuhan Stefano Cugurra itu hanya memiliki waktu persiapan efektif kurang lebih tiga hari. 

Sedangkan Kedah diketahui telah mempersiapkan diri lebih dari dari satu bulan untuk menatap kompetisi bergengsi level Asia ini. Mengingat mereka telah menyelesaikan laga terakhir mereka dengan melawan Negeri Sembilan FC pada 17 Mei lalu.

Bali United menang 1-0 atas Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 (Foto: Twitter/BaliUtd)

Ini tentu menjadi perbandingan yang sangat jauh dari kedua tim. Skuad Serdadu Tridatu diharapkan tidak mengalami masalah dalam kondisi kebugaran nanti.

Stefano Cugurra atau biasa dipanggil Teco lantas memanfaatkan status Bali United sebagai tuan rumah untuk membuka peluang kemenangan pertama. Kehadiran suporter di stadion pun menjadi cara baru membuka harapan menang.

Pasalnya itu dinilai bisa memompa motivasi tambahan para pemain. Ini menjadi kartu keuntungan yang dimiliki Bali United.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1503 seconds [12]