Liga Indonesia | Detail

Ini Bocoran Sosok Penyerang Asing Baru Arema FC

Avirista Midaada
Selasa, 10 Mei 2022, 15:31 WIB
Ini Bocoran Sosok Penyerang Asing Baru Arema FC
Arema FC terus mencari striker anyar pengganti Carlos Fortes (Foto: PT LIB)

MALANG - Arema FC membocorkan sosok penyerang asing pengganti Carlos Fortes yang hengkang. Sosok penyerang baru ini disebut pernah bermain sebagai anak asuh pelatih Eduardo Almeida di tim sebelumnya. 

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro mengatakan, sosok striker asing itu terus dipantau oleh Eduardo selama berada di Portugal. Kuncoro sendiri baru melihat sekilas saja sosok calon pemain itu dari video yang dikirim Eduardo. 

"Saya belum bisa menilai. Saya baru bisa menilai pada saat kompetisi. Tapi itu di video, yang tahu kualitasnya itu coach Almeida sendiri. Dia yang tahu pemain itu," kata Kuncoro kepada wartawan di lapangan Brawijaya, Malang, Selasa (10/5/2022). 

Lebih lanjut, Kuncoro menyebut pemain itu nantinya akan dibawa Eduardo saat datang ke Indonesia. Sejauh ini, sang pelatih terus memantau performa pemain incarannya. 

"Almeida ke Indonesia akan membawa (penyerang) itu. Itu lebih mudah, karena Almeida sudah mengetahui. Kalau hanya di video, itu kan sulit. Kalau tahu sendiri akan lebih mudah," terang Kuncoro. 

Secara kualitas, penyerang asing itu disebut punya karakter yang berbeda dengan Fortes. Sekali lagi, Kuncoro tak berani bicara lebih banyak soal detail kemampuan sang calon striker anyar. 

"Kalau kemarin, Fortes itu kan target (man). Dia tidak banyak bergerak. Kalau yang baru ini, ini masih sekilas, saya belum bisa menilai, ini lebih mobile," urai Kuncoro. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1784 seconds [12]