logo
Liga Italia | Detail

Ini Alasan Zlatan Ibrahimovic Ogah Pensiun dari Sepak Bola

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 15 September 2022, 01:30 WIB
Ini Alasan Zlatan Ibrahimovic Ogah Pensiun dari Sepak Bola
Striker kawakan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akhirnya membongkar alasan mengapa ogah untuk pensiun dari sepak bola.

MILAN – Striker kawakan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akhirnya membongkar alasan mengapa ogah untuk pensiun dari sepak bola. Ternyata alasannya, Ibrahimovic belum menemukan pemain yang lebih kuat dari dirinya sehingga ia ogah untuk pensiun.

Ibra –sapaan Ibrahimovic- terpaksa menjalani operasi lutut pada akhir Mei lalu setelah mengalami cedera yang berkali-kali mengganggunya musim lalu. Dia diperkirakan absen selama enam bulan untuk memulihkan kondisinya pasca operasi tersebut.

Cedera panjang tersebut sempat memunculkan kabar bahwa bintang asal Swedia itu akan pensiun. Mantan gelandang Rossoneri –julukan Milan, Zvonimir Boban, menjadi salah satu orang yang menyarankannya untuk gantung sepatu saja mengingat usianya yang tak lagi muda dan semakin sering diganggu cedera.  

Akan tetapi, Ibra, yang akan berusia 41 tahun pada 3 Oktober mendatang, menolak mentah-mentah saran dari Boban. Mantan pemain Manchester United itu menyebut dirinya baru akan pensiun ketika melihat ada pemain yang lebih kuat darinya dan sampai saat ini menurutnya sosok tersebut masih belum ada.

“Boban bilang lebih baik aku berhenti? Jika saya melihat pemain yang lebih kuat dari saya, saya akan pensiun. Tapi aku belum melihatnya,” kata Ibrahimovic dilansir dari Football Italia, Rabu (14/9/2022).

Lebih lanjut, eks Inter Milan dan Juventus itu menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki motivasi yang besar untuk terus berkarier di dunia sepak bola. Dia pun berambisi untuk membuktikan bahwa dirinya belum habis begitu pulih dari cederanya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2802 seconds [13]