Liga Spanyol | Detail

Ini Alasan Wonderkid Spanyol Pilih Gabung Barcelona Ketimbang Real Madrid

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 02 Juni 2022, 16:00 WIB
Ini Alasan Wonderkid Spanyol Pilih Gabung Barcelona Ketimbang Real Madrid
Wonderkid Spanyol, Pablo Torre memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona meski sempat dapat tawaran dari Real Madrid. (Foto: Fotballespana)

BARCELONA – Wonderkid Spanyol, Pablo Torre memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona meski sempat dapat tawaran dari Real Madrid. Ternyata ajakan dari Xavi Hernandez membuat Pablo Torre tertarik sehingga memilih Barcelona. 

Sebelumnya, pemarin berusia 19 tahun itu merupakan pemain klub divisi ketiga Liga Spanyol, Real Racing, yang sukses meraih gelar musim ini. Torre pun berhasil mencatatkan 10 gol dari 31 pertandingan yang dilakoninya.

Kini, Torre pun memilih untuk bermain untuk Barcelona di musim depan yang merupakan klub impiannya. Padahal Real Madrid yang menawarkan lebih banyak uang untuknya.

“Saya berbicara dengan Madrid, tetapi pada akhirnya impian saya adalah bermain dan semoga berhasil di Barca,” ungkap Pablo Torre dilansir dari Barcablaugranes, Kamis (2/6/2022).

“Madrid menawarkan lebih banyak uang, tetapi bagi saya yang penting adalah bermain di Camp Nou dan, di atas segalanya, proyek olahraga yang ditawarkannya kepada saya. Jelas bagi saya sejak mereka menelepon saya pertama kali,” imbuhnya.

Namun Torre mengatakan bujukan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membuatnya yakin untuk bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, Xavi memang menjadikan pemain muda sebagai salah satu proyek penting baginya di masa depan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1410 seconds [13]