Liga Italia | Detail

Ini Alasan Negosiasi Chelsea dengan Inter Milan untuk Romelu Lukaku Bakal Alot

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 08 Juni 2022, 16:15 WIB
Ini Alasan Negosiasi Chelsea dengan Inter Milan untuk Romelu Lukaku Bakal Alot
Romelu Lukaku

LONDON – Proses negosiasi antara Inter Milan dengan Chelsea untuk Romelu Lukaku dikabarkan bakal berjalan alot. Hal itu dikarenakan harga Lukaku sangat mahal sehingga Inter Milan hanya sanggup meminjamnya saja.

Kabar mengenai kepindahan Lukaku ke Inter santer terdengar belakangan ini. Bomber Timnas Belgia itu disebut amat menyesal meninggalkan Inter pada musim panas tahun lalu.

Lukaku sebetulnya sempat mengutarakan bahwa dirinya ingin pulang ke Inter Milan pada suatu wawancara. Usai wawancara menghebohkan tersebut, performa Lukaku terus menurun.

Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel (Foto: Reuters)
Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel (Foto: Reuters)

Lukaku tampil sebanyak 26 kali di Liga Inggris musim 2021-2022. Namun, dirinya hanya mampu melesakkan delapan gol dan satu assist.

Performa Lukaku yang terus menurun disinyalir karena dirinya sudah setengah hati berseragam Chelsea. Oleh sebab itu, dirinya dikabarkan akan melakukan apa saja demi bisa keluar dari Stamford Bridge.

Terbaru, jurnalis Sky Italia, Matteo Barzaghi mengabarkan bahwa Lukaku memang tidak main-main dalam rencananya meninggalkan Chelsea. Disampaikan jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Inter dan Chelsea sudah menjadwalkan pertemuan.

“Inter Milan dan Chelsea akan melakukan pembicaraan langsung untuk Romelu Lukaku dalam beberapa hari mendatang, setelah kontak dengan pemain - dia sangat ingin kembali ke Inter,” tulis Fabrizio berdasarkan laporan Barzaghi pada Twitter pribadinya, Rabu (8/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1400 seconds [13]