logo
Liga Italia | Detail

Ini Alasan Juventus Tetap Butuh Tenaga Alvaro Morata

Andri Bagus Syaeful
Selasa, 19 Juli 2022, 15:15 WIB
Ini Alasan Juventus Tetap Butuh Tenaga Alvaro Morata
Ada alasan yang mendasari Juventus tetap butuh Alvaro Morata di skuadnya. (Foto: REUTERS)

TURIN – Ada alasan yang mendasari Juventus tetap butuh Alvaro Morata di skuadnya. Alasannya, Juventus masih membutuhkan tenaga Alvaro Morata untuk Liga Italia 2022-2023.

Dilansir dari football Italia, Senin (18/7/2022), Juventus sedang melakukan perbincangan dengan Atletico Madrid. Hal itu terkait perpanjangan masa peminjaman Morata.

Kabarnya, kedua tim satu sama lainnya memberikan respons positif. Jadi, peluang Alvaro Morata untuk kembali ke Juventus cukup besar.

Pemain berusia 29 tahun itu saat ini telah kembali ke Atletico Madrid. Pasalnya, masa peminjamannya selama dua tahun di Juventus telah usai.

Akan tetapi, Alvaro Morata sepertinya sulit menembus skuad utama tim asuhan Diego Simeone. Padahal, rumor terkait pemain itu malah sebaliknya.

Alvaro Morata memang membutuhkan menit bermain lebih banyak. Hal itu sebagai pembuktian konsistensi kualitasnya agar mendapatkan panggilan dari Timnas Spanyol untuk Piala Dunia.

Hasrat itu mungkin saja bisa diwujudkan jika Alvaro Morata bersama Juventus. Lantaran, tim asuhan Massimiliano Allegri memproyeksikan Alvaro Morata untuk Liga Italia 2022-2023.

Hubungan buruk antara Morata dan Simeone bukan rahasia lagi dan membuat Atletico Madrid bersedia meminjamkannya ke Juventus sekali lagi. Namun, Juventus harus yakinkan Atletico untuk lepas sang pemain lebih dulu.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2110 seconds [12]