logo
Liga Spanyol | Detail

Ini Alasan Jules Kounde Pilih Gabung Barcelona

Rio Eristiawan
Jum'at, 29 Juli 2022, 05:15 WIB
Ini Alasan Jules Kounde Pilih Gabung Barcelona
Jules Kounde merupakan bek masa depan Timnas Prancis (Foto: Instagram/@jkeey4)

BARCELONA - Jules Kounde ternyata punya alasan tersendiri mengapa pilih gabung Barcelona. Menurut laporan jurnalis Fabrizio Romano, Kounde pilih Barcelona karena Xavi Hernandez.

Barcelona dan Sevilla sudah mencapai kesepakatan transfer Kounde di bursa transfer musim panas 2022. Mantan pemain Bordeaux itu hanya tinggal menjalani tes medis, sebelum melakukan penandatangan kontrak.

Blaugrana -julukan Barcelona- sedang memperkuat tim untuk tampil di musim 2022/2023. Sejauh ini, Barcelona sudah berhasil mendatangkan empat pemain baru, yaitu Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, dan Robert Lewandowski.

Sebelumnya Chelsea dikabarkan Kounde menjadi incaran Chelsea untuk menggantikan peran ANtonio Rudiger yang bergabung dengan Real Madrid. The Blues -julukan Chelsea- terus melakukan pendekatan kepada Sevilla dan juga Kounde untuk mencapai kesepakatan.

Chelsea pun sempat mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain asal Prancis tersebut. Namun Kounde gagal bergabung dengan The Blues, setelah memutuskan untuk tetap bertahan di Liga Spanyol untuk membela Barcelona.

Sementara Romano mengungkapkan alasan Kounde lebih memilih Barcelona dibandingkan Chelsea. Dia mengatakan Xavi menjadi alasan kuat Kounde untuk bergabung dengan Blaugrana dan tidak sabar untuk menjalin kerjasama.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1546 seconds [12]