Liga Inggris | Detail

Ini Alasan Darwin Nunez Lebih Pilih Liverpool Ketimbang Man United

Rio Eristiawan
Rabu, 15 Juni 2022, 16:30 WIB
Ini Alasan Darwin Nunez Lebih Pilih Liverpool Ketimbang Man United
Darwin Nunez ternyata memiliki alasan tersendiri dalam keputusannya memilih Liverpool ketimbang Manchester United. (Foto Media Liverpool)

LIVERPOOLDarwin Nunez ternyata memiliki alasan tersendiri dalam keputusannya memilih Liverpool ketimbang Manchester United. Satu alasan utamanya karena ia ingin memenangkan banyak gelar bersama Liverpool.  

Sebagaimana diketahui, Liverpool resmi mendatangkan Nunez dari Benfica pada Juni 2022. The Reds dikabarkan mengeluarkan uang sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1,15 triliun untuk mendapatkan penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Sementara, sebelum resmi bergabung ke Liverpool, Nunez sempat diincar oleh Man United. Namun The Red Devils -julukan Man United- gagal mendapatkan pemain incarannya tersebut, karena Nunez lebih memilih Liverpool.

Nunez pun mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Liverpool. Ia menjelaskan gaya permainan The Reds cocok dengan gaya permainanya.

Darwin Nunez
Darwin Nunez

“Senang berada di sini di Liverpool dan saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya telah bermain melawan Liverpool dan saya telah melihat mereka di banyak pertandingan di Liga Champions, dan itu adalah gaya permainan saya," kata Nunez dilansir dari Metro, Rabu (15/6/2022).

Selain itu, Nunez juga mengatakan Liverpool berisikan beberapa pemain hebat dan akan sesuai dengan gaya permainannya. Ia pun bertekad memberikan permainan terbaiknya untuk membantu klub barunya tampil bagus.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1389 seconds [12]