logo
MotoGP | Detail

Ini Alasan Darryn Binder Antusias Menyambut MotoGP Inggris 2022

Maulana Yusuf
Rabu, 03 Agustus 2022, 16:30 WIB
Ini Alasan Darryn Binder Antusias Menyambut MotoGP Inggris 2022 
Pembalap WithU Yamaha RNF, Darryn Binder begitu antusias menyambut MotoGP Inggris 2022. (Foto: Instagram @darrynbinder_40)

POTCHEFSTROOM – Pembalap WithU Yamaha RNF, Darryn Binder begitu antusias menyambut MotoGP Inggris 2022. Hal itu dikarenakan balapan di Surkuit Silverstone merupakan salah satu lintasan favoritnya.

Seperti diketahui, MotoGP Inggris 2022 akan berlangsung pada Minggu, 7 Agustus 2022 malam WIB. Balapan pembuka paruh kedua musim 2022 tersebut akan dihelat di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Beberapa hari sebelum balapan dimulai, Binder mengaku sangat bersemangat dalam menyambut balapan itu. Di mana, ia juga optimistis bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara MotoGP setelah jeda yang cukup Panjang.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali balapan dan memulai paruh kedua musim ini. Ini adalah jeda yang sangat bagus, sembilan balapan tersisa,” ungkap Binder, dilansir dari Motorcycle Sports, Rabu (3/8/2022).

Terlebih, lanjut Binder, Sirkuit Silverstone adalah lintasan yang disukainya. Meskipun, terkadang cuacanya buruk di sirkuit tersbut, namun tidak menjadikannya sebagai masalah. Bahkan, ia tak sabar untuk segera memulai balapan.

“Saya sangat menikmati Silverstone di masa lalu, ini trek yang bagus,” cetus pria Afrika Selatan itu tanpa melupakan kondisi cuaca yang terkadang buruk di Inggris.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1615 seconds [13]