Sportainment | Detail

Ini Alasan Anthony Ginting Tertarik Kolab dengan Anders Antonsen di Youtube

Bagas Abdiel Kharis Theo
Selasa, 16 November 2021, 06:40 WIB
Ini Alasan Anthony Ginting Tertarik Kolab dengan Anders Antonsen di Youtube
Anthony Ginting saat mengisi konten di Youtube Anders Antonsen (Foto: Youtube)

NUSA DUA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil dalam kanal Youtube pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen. Keberadaannya Ginting mengisi konten podcast bersama Antonsen dan Hans Kristian Vittinghus diakuinya sebagai kegiatan mengisi waktu luang.

Ya, Kebersamaan Ginting bersama dua pebulu tangkis Denmark itu tentu sangat menarik. Terlebih, ini menjadi yang pertama kalinya dia ikut dalam konten podcast di kanal Youtube seseorang.

Tapi, pemain asal Cimahi itu punya alasan khusus untuk bersedia menerima ajakan Antonsen. Apalagi konten video tersebut terjadi saat mereka berada di Bali, tepatnya di Indonesia Badminton Festival 2021

Karena itu, aktivitas dirinya bersama Antonsen pun menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang di Indonesia Badminton Festival 2021 yang menerapkan sistem gelembung. Terlebih Ginting merasa mendapat banyak manfaat dari obrolan bersama Antonsen, termasuk soal mengasah kemampuan bahasa Inggris.

“Mungkin menurut saya banyak waktu luang juga di sini, gimana caranya cari refreshing, jadi mungkin itu salah satunya ngobrol sama teman, apalagi dari ngobrol segala macem dapet masukan baru juga," ungkap Ginting kepada awak media di Bali, Selasa (16/11/2021).

"Ya enggak ada salahnya juga buat coba, apalagi sekalian belajar bahasa Inggris dan lain-lain. Itu aja sih,” imbuh pemain berusia 25 tahun itu.

Pada podcast tersebut, Ginting, Antonsen dan Vittinghus memang banyak bercerita tentang sisi kehidupan di luar lapangan. Termasuk saat pemain jebolan klub SGS itu digoda oleh Antonsen untuk segera menikah. Pada bagian pertanyaan ini banyak reaksi pun bermunculan karena Ginting mengatakan menikah bukanlah perkara mudah.

Selain itu, banyak pujian yang membanjiri kolom komentar konten tersebut, dengan mayoritas dari warganet Indonesia. Pujian itu datang mulai dari bahasa Inggris Ginting hingga salut kepada Antonsen yang mampu mengajak tunggal putra terbaik Indonesia itu menjalani sesi tanya jawab selama 40 menit lebih.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2282 seconds [12]