Liga Indonesia | Detail

Ini Alasan Angelo Alessio Ogah Remehkan Persela Lamongan

Tino Satrio
Jum'at, 14 Januari 2022, 12:45 WIB
Ini Alasan Angelo Alessio Ogah Remehkan Persela Lamongan
Pelatih Persja Jakarta, Angelo Alessio mengaku ogah meremahkan Persela Lamongan meski mereka sedang ada di papan bawah Liga 1 2021-2022. (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

GIANYAR – Pelatih Persja Jakarta, Angelo Alessio mengaku ogah meremahkan Persela Lamongan meski mereka sedang ada di papan bawah Liga 1 2021-2022. Persija akan menantang Persela pada Sabtu (15/1/2022) malam WIB. 

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 19.00 WIB. Jelang laga, Angelo mengaku waspada dari ancaman yang akan diberikan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Seperti yang diketahui, Persela saat ini menempati urutan ke-17 dengan 15 poin. Tren buruk pun sedang mereka alami lantaran belum pernah menang dari 10 pertandingan terakhir.

Dua laga perdana di putaran kedua di Bali ini juga tak berjalan dengan baik. Terbaru, mereka dihajar oleh Persita Tangerang 0-3 (11 Januari) Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang dengan Persipura Jayapura (6 Januari).

Meski begitu, Angelo Alessio tetap waspada akan kebangkitan Laskar Joko Tingkir. Mereka disinyalir memiliki motivasi besar untuk memutus rantai kekalahan dan melampiaskannya kepada Persija.

"Persela ada di urutan bawah. Namun bermain dengan tim di papan bawah tidaklah mudah karena mereka memiliki motivasi 100 persen atau lebih untuk memperbaiki posisinya," kata Angelo dalam konferensi pers virtual, Jumat (14/1/2022).

Di sisi lain, Macan Kemayoran -julukan Persija juga tak mengawali putaran dengan baik. Meski menang di laga perdana menghadapi PSIS Semarang dengan skor 2-1 (6 Januari), setelah itu takluk dengan Persipura dengan skor yang sama (11 Januari).

Wajar memang jika belum konsisten. Tim Ibu Kota saat ini tengah dalam masa adaptasi dengan sederet wajah baru. Mereka masih membutuhkan waktu untuk membangun kekompakan tim untuk menunjukkan taringnya.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1084 seconds [13]