logo
Sportainment | Detail

Ini 8 Rekomendasi Mobil Keluarga Rp100 Jutaan, Versi Putih

Okta Novanto
Jum'at, 09 September 2022, 22:45 WIB
Ini 8 Rekomendasi Mobil Keluarga Rp100 Jutaan, Versi Putih
Toyota Avanza yang termasuk sebagai mobil harga Rp100 jutaan (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Segera bandingkan 8 rekomendasi mobil keluarga Rp100 jutaan yang paling dicari oleh netizen. Terutama buat yang hendak membeli kendaraan bersama untuk keluarga. Mobil keluarga merupakan mobil yang dapat memuat untuk banyak orang atau setidaknya 5 - 7 orang.

Hal ini tentu saja bertujuan agar dapat mengangkut anggota keluarga yang pada umumnya berjumlah lebih dari 4 orang. Banyak sekali mobil yang dapat memuat banyak penumpang atau sebagai mobil keluarga. Tetapi ada beberapa mobil keluarga yang harganya efektif dan efisien.

Apa sajakah rekomendasi mobil keluarga Rp100 jutaan? Berikut informasinya telah sportstars rangkum dari berbagai sumber;

Daftar Rekomendasi Mobil Keluarga Rp100 Jutaan

  1. Honda Mobilio

Honda Mobilio (Sumber: Instagram)

Mobil ini tampil dengan sporty dan digabungkan fitur kepraktisan serta kenyamanan layaknya sebuah MPV modern. Spesifikasinya menggunakan mesin 1.5 liter yang digunakan terbukti mampu menawarkan penghemat bahan bakar. Harga mobil keluaran 2017 ini sendiri sekitar Rp163 juta saja.

  1. Nissan Grand Livina

Mobil Nissan Grand Livina (Sumber: Instagram)

Nissan Grand Livina menggunakan mesin pendukung mobil yang berkapasitas 1.5 liter dan sudah terbukti tangguh serta irit. Selain itu, Grand Livina memiliki transmisi CVT.

Harga mobil yang cukup berkelas dan cocok untuk keluarga keluaran 2017 ini hanya Rp140 juta. Bahkan untuk keluaran 2010 harganya hanya berkisar sekitar Rp73 jutaan.

  1. Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki Ertiga (Sumber: Instagram)

Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil MPV berkualitas. Layaknya produk suzuki yang lain, Mobil keluarga ini cukup populer di Indonesia karena punya performa yang mumpuni serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Untuk Ertiga tipe GL bertransmisi matik, harganya hanya sekitar Rp160 juta. Namun untuk yang produksi tahun 2013 harganya hanya sekitar Rp108 juta saja.

  1. Toyota Calya

Toyota Calya (Sumber: Instagram)

Mobil produksi Toyota memang telah dikenal dengan jaminan suku cadang dan kualitasnya. Selain itu kabin mobil ini juga sangat lapang dan cukup nyaman untuk perjalanan jarak dekat dan jauh.

Toyota Calya tersedia dalam empat tipe dan kisaran harganya sendiri sekitar Rp146 juta sampai Rp167 juta. Mobil ini cocok untuk keluarga muda yang belum memiliki banyak anak.

  1. Honda BR-V

Mobil Honda BR-V (Sumber: Instagram)

Mobil perpaduan antara MPV dan crossover ini memang memiliki tampilan yang mewah dan sporty. Mobil ini masih sekitar Rp165 juta untuk tahun 2017. Berspesifikasi DOHC 4 silinder segaris 16 katup tentu memproduksi tenaga yang besar dan cocok untuk berlibur ke dataran tinggi bersama keluarga.

  1. Wuling New Confero S

Mobil Wuling Confero (Sumber: Instagram)

Mobil MPV dengan kapasitas tujuh sampai delapan penumpang ini memiliki baris ketiganya cukup luas, sehingga cocok untuk keluarga yang sudah memiliki banyak anak.

Selain itu, bagasinya juga luas sehingga dapat membawa barang saat hendak berpiknik. Mobil keluarga murah ini dilengkapi dengan mesin 1.5L. dengan harga barunya sendiri yaitu Rp146 juta – Rp191 jutaan.

  1. Toyota Avanza 1.3 Veloz M/T 2019

Mobil Toyota Veloz (Sumber: Instagram)

Mobil keluarga selanjutnya yaitu yang sudah menjadi legendaris di Indonesia. Avanza memang sangat populer, bahkan setiap sudut jalan di Indonesia bisa ditemui merek ini.

Dilengkapi dengan mesin 1.3 liter, tentu tak perlu diragukan lagi ketangguhan dan keiritannya. Harga yang ditawarkan untuk yang keluaran 2019, yakni sekitar Rp172 juta.

  1. Daihatsu Xenia

Mobil Daihatsu Xenia (Sumber: Instagram)

Daihatsu Xenia menjadi mobil keluarga pertama yang terlintas di benak kebanyakan keluarga Indonesia. Ada 3 tipe mobil Daihatsu Xenia di antaranya adalah tipe MI, LI, dan XI.

Mobil ini dibekali dengan mesin 1.0L, 1.3L atau 1.5L. Harga baru mobil ini memang masih tinggi, tetapi harga secondnya hanya Rp60 juta – Rp100 jutaan. Misalnya untuk Xenia keluaran 2004, bisa dibeli dengan harga Rp70 juta.

Demikian informasi mengenai rekomendasi mobil keluarga Rp100 jutaan, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca semua.


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2074 seconds [13]