logo
Liga Indonesia | Detail

Ini 3 Pelatih yang Bisa Gantikan Robert Alberts di Persib Bandung

Rifqi Herjoko
Rabu, 10 Agustus 2022, 15:20 WIB
Ini 3 Pelatih yang Bisa Gantikan Robert Alberts di Persib Bandung
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (Foto: Media Persib)

BANDUNG – Sejumlah pelatih bisa menggantikan Robert Rene Alberts di Persib Bandung. Sebagaimana diketahui pelatih berpaspor Belanda itu baru saja mengakhiri kerja sama dengan klub hari ini.

Persib Bandung dan Robert Alberts sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama per Rabu (10/8/2022) pada Liga 1 musim ini. Hal itu disebabkan hasil buruk yang dialami Persib di tiga laga terakhir Liga 1 2022-2023. Si Pangeran Biru menelan satu kali imbang dan dua kekalahan.

Lantas, siapa saja pelatih top yang bisa menggantikan Robert Alberts di Persib Bandung? Simak ulasan Sportstars.id berikut ini.
 
3. Paul Munster

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (Foto: PT LIB)

Pelatih yang satu ini pernah lama memimpin Bhayangkara FC. Dia direkrut The Guardian pada September 2019. Racikan strateginya membawa Bhayangkara FC menempati posisi ketiga di Liga 1 musim 2021-2022.

Posisinya lalu digantikan oleh pelatih lokal, Widodo Cahyono Putro. Kini, Paul Munster tengah menganggur. Dia bisa menjadi pilihan pelatih kepala yang tepat bagi Persib Bandung. Terlebih lagi, permainan Bhayangkara FC selama tiga musim di tangannya terbukti sangat baik.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2900 seconds [13]