Liga Inggris | Detail

Ingin Main di Liga Champions, Christian Eriksen Tolak Mentah-Mentah Man United

Rio Eristiawan
Rabu, 15 Juni 2022, 21:40 WIB
Ingin Main di Liga Champions, Christian Eriksen Tolak Mentah-Mentah Man United
Christian Eriksen akhirnya merumput lagi membela Brentford vs Newcastle United di Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: REUTERS).

LONDON - Christian Eriksen mengaku enggan bergabung dengan Manchester United (Man United) usai kontraknya habis dengan Brentford. Eriksen mengatakan hanya ingin bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Eriksen telah resmi menjadi pemain tanpa klub, setelah kontraknya habis dengan Brentford. Ia pun dikabarkan menjadi incaran Man United untuk mengantikan posisi Paul Pogba yang pergi.

Sementara itu, Eriksen mengaku tidak terburu-buru untuk memutuskan masa depannya. Ia mengaku memiliki banyak pertimbangan sebelum menerima tawaran dari klub yang menginginkannya.

"Tidak (buru-buru mengambil keputusan), dan mereka juga tahu itu," kata Eriksen dilansir dari Sportsmole, Rabu (15/6/2022).

“Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti itu. Terkadang itu berjalan cepat dalam sepak bola, di waktu lain sedikit lebih lambat. Anda tidak mengendalikannya sendiri. Saya harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru," tambah Eriksen.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku memiliki banyak opsi dan ingin mempertimbangkannya terlebih dahulu. Eriksen mengatakan target utamanya adalah bermain di Liga Champions musim depan.

"Saya memiliki penawaran dan opsi berbeda, yang kami pertimbangkan, dan kemudian kami membuat keputusan. Saya ingin bermain sepak bola Liga Champions lagi. Saya tahu betapa menyenangkannya itu, tetapi itu tidak penting bagi saya," pungkas Eriksen.

Musim lalu, Eriksen tidak banyak berkontribusi bersama Brentford. Ia hanya mencetak satu gol dan empat assist dari 11 pertandingan.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1338 seconds [13]