logo
Tim Nasional | Detail

Indra Sjafri: Shin Tae-yong Kurang Sreg dengan 3 Pemain Keturunan Timnas Indonesia U-19

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 30 Juni 2022, 13:25 WIB
Indra Sjafri: Shin Tae-yong Kurang Sreg dengan 3 Pemain Keturunan Timnas Indonesia U-19
Jim Croque (kiri), Kai Boham (tengah), Max Christoffel (kanan) sempat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 (Foto: Twitter/@KaiBoham).

BOGOR - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyebut pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong kurang sreg dengan tiga pemain keturunan yang ada. Maka, ketiganya dipulangkan ke klub asalnya. 

Perlu diketahui, tiga pemain keturunan yakni Kai Boham, Jim Croque, dan Max Christoffel, mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 sejak Kamis (21/6/2022) di Jakarta. Shin ingin melihat langsung kualitas ketiga pemain itu. 

Indra Sjafri mengatakan, Shin merasa sudah cukup untuk melihat performa Kai, Jim, dan Max. Maka, ketiganya kini sudah dikembalikan ke klub masing-masing. 

"Pemain muda tersebut kemarin saya disurati oleh STY. Pemain tersebut dikembalikan ke klubnya," ucap Indra kepada awak media termasuk Sportstars.id, di Bogor, Kamis (30/6/2022). 

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu menjelaskan, Shin tidak lepas tangan begitu saja setelah ketiganya kembali ke klub. Namun, perkembangan Kai, Jim, dan Max, akan tetap dipantau. 

"Nanti kami pantau dari Shin Tae-yong, apakah itu dilanjutkan atau tidak. Statusnya masih seperti itu," terang pria asal Batangkapas itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1796 seconds [13]