logo
Tim Nasional | Detail

Indra Sjafri Bocorkan Peringkat Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 30 Juni 2022, 14:52 WIB
Indra Sjafri Bocorkan Peringkat Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday
Indra Sjafri (Foto: PSSI)

BOGOR - Timnas Indonesia dipastikan akan melakoni dua pertandingan persahabatan pada FIFA Matchday yang berlangsung September 2022 mendatang. Direktur Tekni PSSI, Indra Sjafri pun membocorkan peringkat calon lawan yang akan dihadapi oleh Skuad Garuda tersebut.

Adapun lawan yang dipilih Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday nanti disesuaikan dengan kriteria yang diterapkan sang pelatih Shin Tae-yong. Juru taktik berpaspor Korea Selatan itu berharap Indonesia bisa melawan negara dengan ranking FIFA 100 besar.

Indra Sjafri mengatakan diskusi dengan Shin Tae-yong untuk lawan Timnas Indonesia adalah negara yang berada di peringkat 1-120 rangking FIFA. Oleh sebab itu, pihaknya sudah mengupayakan hal tersebut untuk FIFA match pada September nanti.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Yordania pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023 (Foto: PSSI)

"Kami sudah cari. Satu ranking 100 ke bawah, satu lagi tim peringkat 1-120," ujar Indra Sjafri kepada awak media, Kamis (30/6/2022).

Dia mengatakan kedua laga itu berpotensi besar akan digelar di Indonesia. Sebab, pandemi covid-19 makin landai dan suporter sudah diperbolehkan hadir ke stadion.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1862 seconds [13]