logo
MotoGP | Detail

Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan Ke-77, Tim Gresini Racing: Merdeka!

Andika Rachmansyah
Rabu, 17 Agustus 2022, 15:58 WIB
Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan Ke-77, Tim Gresini Racing: Merdeka!
Pembalap Gresini, Enea Bastianini (REUTERS)

REPUBLIK Indonesia saat ini sedang merayakan hari kemerdekaan yang ke-77 pada Rabu (17/8/2022). Ucapan selamat HUT RI ke-77 pun diberikan oleh salah satu tim MotoGO, yakni Gresini Racing.

Nama Gresini Racing sejatinya sudah tidak asing bagi Indonesia. Mengingat, ada beberapa merk Tanah Air yang menjadi sponsor tim satelit Ducati tersebut di musim ini.

Maka tak heran jika mereka turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram resmi tim, @gresiniracing.

“Selamat Hari Kemerdekaan. Selamat HUT ke-77 RI! Merdeka,” tulis Gresini Racing, Rabu (17/8/2022).

Ucapan tersebut juga disambut baik oleh para penggemar MotoGP Indonesia. Kebanyakan mereka semua membanjiri kolom komentar dengan ucapan terima kasih.

Ucapan selamat dari Gresini Racing (Foto: Instagram)

“Mantap kalii, terima kasih,” tulis akun @bangf**ll.

“Thank you Gresini,” tulis @yon**s88.

Tak sampai di situ, ada salah satu akun yang mencuri perhatian di kolom komentar. Dia adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno yang turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gresini Racing.

“Thank You Gresini! Merdeka,” ucap Sandiaga Uno.

Selain Gresini, ucapan HUT RI ke-77 juga diberikan oleh Tim Ducati. Lewat Direktur Balap Ducati, Paolo Ciabatti, mereka juga memberikan ucapan selamat sembari menyisipkan rasa kangen kembali ke Tanah Air.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2676 seconds [13]