Bola Lainnya | Detail

Incar Timo Werner, Newcastle Diklaim Sudah Hubungi Agen Sang Pemain

Rifqi Herjoko
Kamis, 14 Oktober 2021, 07:59 WIB
Incar Timo Werner, Newcastle Diklaim Sudah Hubungi Agen Sang Pemain
Penggawa Chelsea, Timo Werner (Foto: REUTERS)

NEWCASTLE – Klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United, langsung aktif berburu pemain top usai diakuisisi grup Arab Saudi. Terbaru, pihak klub diklaim sudah menghubungi agen dari striker Chelsea, Timo Werner.

Klaim itu dinyatakan oleh media lokal Jerman. Klub berjuluk The Magpies dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan agen sang striker. Newcastle diperkirakan akan merekrut Werner pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari The Sun Kamis (14/10/2021), Newcastle tengah menjadi buah bibir akhir-akhir ini. Pasalnya, klub tersebut baru saja diakuisisi oleh pengusaha supertajir asal Arab Saudi. Pemilik baru klub, Mohammed bin Salman, merupakan pangeran dari negara tersebut.

Timo Werner dijaga oleh Mohammed Salisu saat Chelsea melawan Southampton, Sabtu (2/10/2021) (Foto: Reuters/Paul Childs)

Menariknya, pemilik baru klub tersebut memiliki kekayaan besar, yakni mencapai 320 miliar poundsterling (Rp 6,1 kuadriliun). Jumlah itu bahkan berkali-kali lipat lebih besar dari pemilik Manchester City, Sheikh Mansour.

Klub tersebut dilaporkan memiliki dana transfer yang tersedia untuk dibelanjakan pada bursa musim dingin dan musim panas mendatang. Adapun dananya mencapai 250 juta euro (Rp4,1 triliun).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1734 seconds [13]