Tim Nasional | Detail

Impresif Bersama Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Dihadiahi Rumah di Kelapa Gading

Hendry Kurniawan
Minggu, 09 Januari 2022, 11:16 WIB
Impresif Bersama Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Dihadiahi Rumah di Kelapa Gading
Witan Sulaeman saat memperkuat Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

PALU - Penampilan impresif yang ditunjukkan Witan Sulaeman saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 membuatnya kebanjiran banyak rezeki. Terbaru, Witan dihadiahi sebuah rumah oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura.

Adapun rumah untuk Witan tersebut terletak di kawasan Kelapa Gading Permai, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi. Lokasinya berdekatan dengan kota Palu.

Informasi pemberian rumah tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KONI Sulteng, Nizar Rahmatu. Menariknya, bukan hanya Witan yang mendapat hadiah rumah, namun juga atlet Taekwondo, Abdul Rahman Darwin, yang merupakan peraih medali emas untuk Sulteng di PON Papua.

"Hari ini bapak Gubernur Sulteng (Rusdy Mastura) mewujudkan rumah satu unit untuk Witan Sulaeman melalui KONI Sulteng. Alhamdulillah dua putra terbaik di Sulawesi Tengah yang meraih prestasi ini berhadapan jadi tetangga," kata Nizar di kanal YouTube KONI Sulteng, Minggu (9/1/2022).

Abdul Rahman sejatinya sudah lebih dulu memegang sertifikat rumah tersebut. Sedangkan untuk Witan baru akan diberikan pada Minggu (9/1/2022) malam waktu setempat secara langsung oleh Gubernur Sulteng.

"Perum Kelapa Gading, salah satu perumahan yang terbaik di wilayah Kota Palu dan Kabupaten Sigi. Alhamdulillah ini sah menjadi milik mereka. Sertifikat sudah dipegang Abdul Rahman ya sudah lama. Witan akan diserahkan langsung oleh bapak gubernur di hari Minggu malam," sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1378 seconds [12]