Sportainment | Detail

Imbas Kencing Sembarangan, Kyle Walker Bisa Didenda Rp1,4 Juta

Basudiwa Supraja
Kamis, 21 April 2022, 18:38 WIB
Imbas Kencing Sembarangan, Kyle Walker Bisa Didenda Rp1,4 Juta
Pemain Man City, Kyle Walker, berselebrasi (FOTO: REUTERS/Yves Herman).

PRESTBURY - Bek Manchester City, Kyle Walker, kini terancam dalam hukuman denda sebesar Rp1,4 juta. Hal itu dikarenakan ulahnya yang tertangkap kencing sembarangan.

Sebuah potret menunjukkan pemain berusia 31 tahun itu mengenakan jaket hoodie hitam dan celana pendek dengan kaos kaki dan sandal jepit sedang menghadap ke tembok salah satu hotel di Prestbury, Cheshire. Momen tersebut terjadi pada Minggu (17/4/2022) sore waktu setempat.

Warganet lantas menyadari sosok di balik jaket tersebut adalah Kyle Walker setelah melihat gambar tato di betis kirinya. Meski tidak terlihat sepenuhnya karena tertutup kaos kaki, tetapi bentuk tato tersebut sudah akrab di mata penggemar.

Kyle Walker kencing sembarangan (Foto:The Sun)
Kyle Walker kencing sembarangan (Foto:The Sun)

Sikap Walker yang dinilai tidak etis itu pun mengganggu para tamu hotel. Menurut laporan Daily Mail, tindakan tersebut tidak masuk dalam ranah pidana meski terlihat sangat tidak mengenakkan.

Kendati demikian, Walker terancam denda hingga Rp1,4 juta. Dia pun harus segera melunasi denda tersebut dalam 21 hari ke depan jika tidak ingin persoalan menjadi semakin rumit.

Walker dikabarkan tidak hadir dalam pertandingan melawan Liverpool dalam semifinal Piala FA, Sabtu (16/4/2022). Mantan bek Tottenham Hotspur itu diketahui sedang cedera di pergelangan kakinya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1347 seconds [13]