logo
Liga Indonesia | Detail

Imbang Lawan RANS Nusantara FC, Stefano Cugurra Singgung Kejelasan Laga Arema FC Kontra Bali United

Andika Rachmansyah
Kamis, 26 Januari 2023, 08:15 WIB
Imbang Lawan RANS Nusantara FC, Stefano Cugurra Singgung Kejelasan Laga Arema FC Kontra Bali United
Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra (MPI/Andika Rachmansyah)

BOGOR - Bali United harus puas bermain imbang 4-4 ketika berhadapan dengan RANS Nusantara FC pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (25/1/2023)

Usai pertandingan tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak ingin terlalu memikirkan hasil tersebut dan menyinggung soal kejelasan pertandingan selanjutnya, yakni melawan Arema FC.

Teco -sapaan Cugurra- mengakui laga tersebut berjalan sangat sengit karena kedua tim sangat ngotot untuk mencuri kemenangan. Namun, dia menyanjung kinerja anak asuhnya kendati menyayangkan timnya lengah dalam bertahan.

"Kedua tim bekerja keras hari ini, kedua tim sama-sama mau menang tapi ya kita hanya bisa raih satu poin saja," kata Teco dalam konferensi pers, Rabu (25/1/2023).

"Kita sudah main bagus dari awal pertandingan karena sudah cetak dua gol, seharusnya kita lebih fokus di bertahan agar tidak kebobolan. Namun waktu kita tertinggal dan harus kehilangan 1 pemain, kita masih tetap kerja keras setidaknya minimal untuk mendapatkan satu poin," lanjutnya.

Lebih lanjut, Teco langsung menyoroti laga Bali  United yang akan bermain tandang melawan Arema FC pada Senin (30/1/2023) mendatanat. Pasalnya, sampai saat ini tim berjuluk Singo Edan itu masih terkatung-katung belum mendapatkan homebase.

Teco pun meminta agar laga tersebut cepat mendapatkan kejelasan apakah ditunda atau tidak. Sebab, eks pelatih Persija Jakarta ini ingin menyiapkan porsi latihan yang tepat kepada anak asuhnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1934 seconds [12]