Liga Champions | Detail

Imbang Lawan Porto, Stefano Pioli Akui Level Permainan AC Milan masih Kurang Meyakinkan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 04 November 2021, 05:58 WIB
Imbang Lawan Porto, Stefano Pioli Akui Level Permainan AC Milan masih Kurang Meyakinkan
Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli (Foto: REUTERS)

MILAN - AC Milan kembali gagal meraih poin penuh pada lanjutan Liga Champions 2021-2022. Bermain melawan FC Porto di Stadion San Siro, Kamis (4/11/2021) dini hari, AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan sang tamu.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun menyebut seharusnya para pemain Milan dapat bermain lebih baik pada pertandingan tersebut. Namun, hal tersebut di luar ekspektasi dari Pioli, Milan malah tampil berantakan, sehingga kebobolan di awal laga.

“Kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Terutama pada babak pertama, karena kami kurang tajam dalam membuat keputusan. Jika lawan menekan, kami harusnya bisa mencari celah. Kami kurang presisi,” kata Pioli dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak bisa banyak mengeluhkan babak kedua. Apalagi dalam hal energi dan peluang yang diciptakan. Sayang, kami harus menampilkan level permainan yang tinggi di level Eropa dan kami tak bisa berbuat cukup,” ujarnya.

Keadaan ini membuat Milan dalam posisi tersudut. Mereka masih berada di dasar klasemen Grup B dengan poin 1. Pioli pun sadar jika satu-satunya harapan Milan untuk lolos adalah dengan memenangkan dua laga tersisa.

“Untuk mendapatkannya, kami harus memenangkan pertandingan. Porto mendapat hasil bagus di lima laga tandangnya. Musim lalu mereka juga menyingkirkan Juventus dari Liga Champions. Kami harus lebih konsisten,” tutur Pioli.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2676 seconds [12]