logo
Bola Lainnya | Detail

Imbang Lawan Bali United, Rahmad Darmawan Sayangkan Kelengahan Pemainnya

Andika Rachmansyah
Kamis, 26 Januari 2023, 10:15 WIB
Imbang Lawan Bali United, Rahmad Darmawan Sayangkan Kelengahan Pemainnya
Pelatih RANS Nusantara FC. Rahmad Darmawan (MPI/Andika Rachmansyah)

BOGOR - RANS Nusantara FC harus puas bermain imbang 4-4 melawan Bali United pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 yang berlansgung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (25/1/2023).

Usai laga, pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan, menyoroti anak asuhnya kerap kali melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang berakibat fatal. Hasilnya membuat RANS Nusantara gagal meraih kemenangan.

Gol RANS Nusantara FC diciptakan oleh Mitsuru Maruoka (menit ke-23, 27'), Edo Febriansah (36'), dan Makan Konate (76'). Sementara gol dari Bali United dicetak Ilija Spasojevic (2'), Irfan Jaya (19'), Sandi Sute (44'), dan M Rahmat (90').

Tidak hanya itu, Rahmad Darmawan menekankan perihal hal-hal kecil yang harus diperbaiki skuad RANS Nusantara. Hal tersebut yaitu kesalahan passing yang berakibat counter attack dan berbuah gol bagi kubu lawan.

"Kami dikejutkan dua gol cepat lawan, setelah itu bisa mengembalikan situasi, ada beberapa momen," ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi pers, Rabu (25/1/2023).

"Tapi kadang kami harus menyakini ini adalah hasil yang kami terima, menang dalam jumlah pemain, ada pergantian pemain dan sukses," lanjutnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1954 seconds [13]