Hobi | Detail

Imam Darto Buktikan Skill Apik untuk Rhino Warrior di Esports Star Indonesia Season 3

Tim Sportstars
Minggu, 06 Maret 2022, 00:40 WIB
Imam Darto Buktikan Skill Apik untuk Rhino Warrior di Esports Star Indonesia Season 3
Manajer tim Rhino Warrior, Imam Darto buktikan skil apiknya di Esports Star Indonesia Season 3. (FOTO: MNC Media).

JAKARTA – Manajer tim Rhino Warrior, Imam Darto buktikan skil apiknya di Esports Star Indonesia Season 3. Imam Darto kembali membuktikan skillnya sebagai Manager Team dengan mendapatkan pemain MVP dua kali berturut – turut. 

Kali ini ia berhasil merekrut MVP calon bintang esports asal Cimahi, Antoo, sebagai player yang akan memperkuat team Rhino Warrior bimbingannya bersama Coach Manay. Sebagai seorang manager team, Imam Darto cukup percaya diri dengan banyak kelebihan yang ditawarkan olehnya dan Coach Manay. 

“Saya sih tidak usah bermuluk – muluk, dilihat dari nama kamu aja Antoo (kepanjangan dari) Anak buah Darto” canda Imam Darto. 

Ternyata, selain karena Darto, Antoo pun sudah tertarik masuk ke team Rhino Warrior karena ingin dilatih langsung oleh Coach Manay, seorang mantan juara dunia di kompetisi Free Fire sebelumnya.

“Ini sudah sesuatu yang kita duga ya, dari minggu sebelumnya, MVP selalu memilih kita” kata Imam Darto santai.

Selain team Rhino Warrior, team Shark Raiders asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul berhasil mendapatkan player MVP kedua kemarin malam, yaitu Ekall, calon bintang esports asal Jakarta. 

“Dari kamu (Ekall) belum bermain, nama kamu sudah saya tulis disini” kata Nabila Putri (04/03/22). Ya, ternyata, dengan prestasi Ekall torehkan sebelumnya saat berkompetisi di PON (Pekan Olahraga Nasional) 2021 di Papua berhasil menggaet hati Nabila Putri dan Coach Tabul untuk memboyong Ekall masuk ke dalam team Shark Raiders.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1382 seconds [12]