logo
Balap Lainnya | Detail

Ikuti Ajang Balap Mobil, Keluarga Valentino Rossi Lebih Tenang

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 30 Desember 2022, 13:45 WIB
Ikuti Ajang Balap Mobil, Keluarga Valentino Rossi Lebih Tenang
Legenda MotoGP, Valentino Rossi resmi diumumkan bakal menjadi pembalap mobil BMW pada ajang GT World Challenge Europe 2023. (FOTO: BMW)

TAVULLIA – Legenda MotoGP, Valentino Rossi kini resmi dikenal sebagai pembalap roda empat di ajang GT World Challenge Europe 2023. Pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello merasa lebih tenang melihat pasangannya membalap dengan roda empat.

Sebagaimana diketahui, Rossi akan mengendarai BMW M4 GT3 di bawah payung Team WRT pada GT World Challenge Europe 2023. The Doctor -julukan Valentino Rossi- sebelumnya sudah menjalani debutnya dalam ajang itu dengan mobil Audi.

Rossi akan bertandem dengan dua rekan setimnya, Augusto Farfus dan Maxime Martin di Team WRT. Ketiga pembalap itu akan melakoni sejumlah balapan di Eropa, Dubai, dan Barthurst (Australia).

Melihat karier Rossi yang terus menanjak dengan roda empat, Sofia sangat senang. Menurut Sofia, pembalap berusia 43 tahun itu kini lebih dekat dengan keluarga dan membuatnya tenang.

"Dia (Rossi) memiliki lebih sedikit balapan sekarang, lebih sering di sana (balap mobil) dan saya jauh lebih santai,” kata Sofia dikutip dari Speedweek, Jumat (30/12/2022).

Sofia mengatakan selalu khawatir ketika The Doctor mengikuti ajang MotoGP. Terlebih lagi, saat ini pasangan tersebut sudah dikaruniai seorang putri bernama Giulietta Rossi. Tentu, balapan dengan keamanan lebih terjamin membuat Sofia lebih tenang.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1816 seconds [12]