logo
Netting | Detail

Ikut Turnamen Bulu Tangkis Malaysia, Anak Duta Sheila On 7 Bikin Heboh Netizen

Rifqi Herjoko
Rabu, 07 September 2022, 11:27 WIB
 Ikut Turnamen Bulu Tangkis Malaysia, Anak Duta Sheila On 7 Bikin Heboh Netizen
Bima Al Ayman tampil di Malaysia Junior International Series 2022 (Foto: Instagram/Ayman.Modjo)

PUTRAJAYA – Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan kabar dari anak vokalis Sheila On 7 Akhdiyat Duta Mojo alias Duta. Sang putra diketahui ikut turnamen bulu tangkis di Malaysia.

Anak kedua dari Duta bernama Bima Al Ayman Modjo ikut serta dalam Malaysia Junior International Series 2022. Turnamen itu digelar di Putrajaya, Malaysia, mulai Selasa (6/9/2022) hingga Sabtu (10/9/2022).

Tak hanya membuat heboh pecinta bulu tangkis Tanah Air, kabar tersebut juga mengejutkan netizen Malaysia. Mereka pun berharap sang vokalis dapat menemani anak keduanya itu bertanding di Negeri Jiran.

“Wow, aku baru tahu Bima Ayman Modjo adalah anaknya Duta Sheila on 7. Dia akan mengikuti (turnamen) MJIS besok,” bunyi pernyataan pada akun Twitter @craigansibin, Rabu (7/9/2022).

“Duta sibuk melatih anaknya untuk menjadi pemain profesional. Duta datang untuk mendukung (di MJIS) nggak ya?” tambah netizen lain @teaqah.

Usut punya usut, Sheila on 7 sangat terkenal di Malaysia pada era 2000-an. Anak muda Negeri Jiran yang lahir tahun 1990-an mengenal betul lagu dari band asal Indonesia itu, mulai dari Seberapa Pantas hingga Sephia.

Jika ayahnya tertarik di dunia musik, anak kedua Duta yang bernama Ayman justru lebih tertarik dengan dunia olahraga. Remaja berusia 16 tahun itu tergabung dalam PB Djarum.

Dia telah bermain bulu tangkis sejak kecil. Kini, Ayman mulai ikut serta dalam kejuaraan junior internasional. Menarik untuk kita lihat performa sang atlet muda di Malaysia Junior International Series 2022.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1735 seconds [13]