logo
Liga Champions | Detail

Ikut Hancurkan Liverpool, Khvicha Kvaratskhelia Diprediksi Bisa Diincar Real Madrid

Andika Rachmansyah
Jum'at, 09 September 2022, 08:45 WIB
Ikut Hancurkan Liverpool, Khvicha Kvaratskhelia Diprediksi Bisa Diincar Real Madrid
Usai ikut bantu Napoli hancurkan Liverpool, Khvicha Kvaratskhelia diprediksi bisa diincar Real Madrid suatu hari nanti. (FOTO: REUTERS)

NAPLES – Usai ikut bantu Napoli hancurkan Liverpool, Khvicha Kvaratskhelia diprediksi bisa diincar Real Madrid suatu hari nanti. Sebagai informasi, Khvicha Kvaratskhelia tampil memukau dalam kemenangan sensasional 4-1 atas Liverpool di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Kvaratskhelia memang tidak mencetak gol di laga tersebut. Namun dia memberikan assist kepada Giovanni Simeone dalam gol ke-3 Partenopei. Performa apiknya itu membuat banyak pihak menyorotnya. 

Salah satunya yaitu Igor Kolyvanov yang merupakan mantan pemain Bologna. Menurutnya, Kvaratskhelia merupakan calon pemain bintang. Apalagi, usianya saat ini terbilang masih sangat muda yaitu 21 tahun.

“Kvaratskhelia adalah pemain yang fantastis, dia bermain bagus di Liga Champions dan di Liga Italia,” kata Kolyvanov, dilansir dari Football Italia, Kamis (8/9/2022).

“Dia harus terus bekerja dengan semangat yang sama dan di masa depan, kita lihat saja di mana dia bisa mendapatkannya,” sambungnya.

Kolyvanov memprediksi bahwa Kvaratskhelia akan menjadi salah satu pemain yang bakal diincar oleh Real Madrid. Dia juga mengatakan kalau pemain berusia 21 tahun itu merupakan penerus dari mantan bintang AC Milan, Kakha Kaladze, yang juga berasal dari Georgia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1694 seconds [12]