Liga Italia | Detail

Ibrahimovic Sesumbar AC Milan Raih Scudetto Musim Ini

Tino Satrio
Selasa, 05 Oktober 2021, 19:54 WIB
Ibrahimovic Sesumbar AC Milan Raih Scudetto Musim Ini
Penggawa AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: REUTERS)

MILAN - Zlatan Ibrahimovic berbicara mengenai peluang AC Milan di ajang Liga Italia 2021-2022. Striker Swedia itu dengan tegas mengatakan peluang timnya lebih besar musim ini.

Hal itu dia ucapkan saat di acara televisi di Italia. Kala itu, Ibrahimovic ditanya oleh seorang host tentang klub yang menjadi kandidat kuat peraih Scudetto 2021-2022. Dengan ciri khasnya, ia menjawab dimana tim yang ada nama Zlatan.

"Siapa yang memenangkannya? pastinya di tim mana Zlatan bermain," gurau Ibrahimavic dilansir dari Football Italia, Selasa (5/10/2021).

Tak hanya itu, ia juga sesumbar mengatakan bahwa usianya kini masih muda. Padahal, saat ini eks Manchester United sudah menginjak usia 40 tahun.

"Pada usia 40, saya merasa muda. Saya hanya menunggu untuk kembali ke lapangan," ujarnya.

Pernyataan itu rupanya tidak disampaikan dengan serius oleh Ibrahimovic. Terlihat dalam video tersebut penyerang LA Galaxy itu sambil berkelakar dengan pembawa acara.

Saat ini, pemain veteran Swedia itu sedang menepi lama karena cedera lutut. Bahkan, ia baru sekali membela I Rossoneri.

Kemungkinan, ia baru kembali ke San Siro dalam waktu dekat. Lantaran, sang pelatih, Stefano Pioli memastikan dirinya tak dapat tampil melawan Hellas Verona, 17 Oktober mendatang.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1633 seconds [12]