Basket | Detail

IBL 2022 Bisa Disaksikan Secara Langsung, Penonton Padati Hall Basket Senayan

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 15 Januari 2022, 15:25 WIB
IBL 2022 Bisa Disaksikan Secara Langsung, Penonton Padati Hall Basket Senayan
IBL 2022 bisa disaksikan secara langsung di stadion (Andhika Huda/MPI)

JAKARTA - Pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 bisa disaksikan secara langsung  dari arena pertandingan. Hal ini mendapat sambuatan antusias dari para pecinta basket Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, pagelaran liga bola basket tertinggi di Indonesia tersebut digelar tanpa penonton musim lalu. Hal itu karena pandemi Covid-19 yang belum mereda di tanah air.

Akan tetapi, mulai seri pertama musim 2022 yang digelar di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/1/2022), para penonton sudah bisa menyaksikannya langsung dari tribun. Mereka pun terlihat sangat antusias setelah sekian lama hanya bisa menonton tim kesayangan mereka dari layar kaca.

Prawira Bandung raih hasil positif di partai pembuka IBL 2022 (Foto: Instagram/prawirabandung)

Salah satunya adalah Ega, yang hadir langsung bersama pasangannya untuk menyaksikan pertandingan pertama antara Prawira Bandung vs Pacific Caesar Surabaya. Dia mengaku senang dan berharap IBL 2022 bisa disaksikan langsung di arena pertandingan hingga akhir musim.

"Ya sangat menarik sih akhirnya setelah dua tahun kita enggak bisa nonton akhirnya kita bisa nonton langsung lagi. Harapan saya sih semoga bisa ditonton terus secara langsung," kata Ega saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (15/1/2022).

Kemudian hal senada juga keluar dari penonton lain bernama Ruli. Ruli menjelaskan bahwa atmosfir kompetisi bisa lebih dirasakan ketika menonton langsung dari tribun penonton.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1081 seconds [13]