Netting | Detail

Head to Head Jonatan Christie Vs Anders Antonsen: Waspada Balas Dendam Denmark

Andika Rachmansyah
Jum'at, 26 November 2021, 09:11 WIB
<i>Head to Head</i> Jonatan Christie Vs Anders Antonsen: Waspada Balas Dendam Denmark
Jonatan Christie wajib mewaspadai semangat balas dendam tunggal putra Denmark, Anders Antonsen pada babak perempat final Indonesia Open 2021. (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA – Jonatan Christie wajib mewaspadai semangat balas dendam tunggal putra Denmark, Anders Antonsen pada babak perempat final Indonesia Open 2021. Jonatan Christie akan bertarung dengan Antonsen di Bali International Convention Centre, Jumat (26/11/2021).

Jonatan Christie wajib waspada dengan Antonsen yang ingin balas dendam. Pasalnya di pertemuan terakhir, Jonatan Christie sukses raih kemenangan pada Piala Thomas 2020 dalam pertarungan 3 set. 

Jonatan Christie menang dengan skor 25-23, 15-21, dan 21-16. Memang secara head to head, Jonatan Christie masih lebih unggul dari pada Antonsen. 

Dari delapan pertemuan, Jojo menang sebanyak lima kali atas wakil Denmark tersebut. Sementara Antonsen,  mencatatkan tiga kali kemenangan.

Namun bukan berarti Antonsen tidak bisa mengalahkan Jojo, mengingat dirinya berhasil melaju ke partai final melawan Kento Momota pada Indonesia Masters 2021 lalu. Meskipun hasilnya, dia harus tunduk dari pemain asal Jepang itu.

Namun tentu itu menambah kepercayaan diri yang besar untuk Antonsen. Pasalnya, di Indonesia Masters 2021, langkah Jojo terhenti di babak 32 besar. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3467 seconds [12]