logo
Tim Nasional | Detail

Hokky Caraka Punya Ambisi Besar Bawa Garuda Muda Juara Piala AFF U-19 2022

Maulana Yusuf
Sabtu, 25 Juni 2022, 08:15 WIB
Hokky Caraka Punya Ambisi Besar Bawa Garuda Muda Juara Piala AFF U-19 2022
Hokky Caraka (Foto Instagram)

JAKARTA – Penyerang Timnas Indonesia U-19 , Hokky Caraka, punya ambisi besar untuk mengantarkan Garuda Muda menjadi juara Piala AFF U-19 2022. Apalagi Indonesia berstatus sebagai tuan rumah di turnamen kali ini.

Sebagimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, dan Filipina. Sedangkan Grup B dihuni oleh Malaysia, Laos, Timor Leste, Kamboja, dan Singapura.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 akan mengawali laga perdana mereka di fase grup menghadapi Vietnam. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi pada Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

Latihan Timnas Indonesia U-19 (Foto: Rifqi Herjoko/Sportstars)
Latihan Timnas Indonesia U-19 (Foto: Rifqi Herjoko/Sportstars)

Jauh sebelum pertandingan tersebut, Hokky mengungkapkan rasa bahagianya usai kembali dipercaya membela Timnas Indonesia U-19 di turnamen Piala AFF U-19 tahun ini. Pemain binaan PSS Development Center itu menyatakan dirinya siap menjawab kepercayaan pelatih Shin Tae-yong.

“Tentu perasaan saya senang, apalagi masih dipercaya untuk bisa membela tanah air. Suatu kebanggaan dan kehormatan. Semoga saja bisa menjawab kepercayaan tersebut,” ungkap Hokky, dilansir dari laman resmi PSS Sleman, Sabtu (25/6/2022).

Adapun, Sebelum mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong, Hokky dan kolega baru saja mengikuti Toulon Cup 2022 di Prancis. Hokky menyebutkan event tersebut adalah ajang pemanasan dan pembelajaran sebelum Piala AFF U-19 dan Piala Dunia U-20.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2235 seconds [12]