Netting | Detail

Hoki/Kobayashi Senang Tak Satu Grup dengan Marcus/Kevin di BWF World Tour Finals 2021

Bagas Abdiel Kharis Theo
Selasa, 30 November 2021, 12:44 WIB
Hoki/Kobayashi Senang Tak Satu Grup dengan Marcus/Kevin di BWF World Tour Finals 2021
Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA – Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, mengaku senang terhindar dari Grup berat saat berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Tidak hanya itu saja mereka juga senang bisa terhindar dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Berdasarkan hasil undian, Hoki/Kobayashi tergabung dalam Grup B bersama Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia).

Hal ini berbanding terbalik dengan Grup A. Grup ini bisa menjadi terbilang berat dengan diisi Marcus/Kevin, Kim Astrup/Anders Rasmussen (Denmark), Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan).

Sebelum pengundian, Hoki/Kobayashi memang sudah dipastikan tidak akan bertemu langsung dengan Marcus/Kevin karena keduanya menempati unggulan kedua. Karena itu, Hoki/Kobayashi sangat senang dengan prestasi di BWF World Tour tahun ini yang mengantarkan mereka duduk di urutan kedua.

“Pertama senang karena dengan prestasi yang kami dapat sekarang ini, ranking kami bisa naik dan menjadi unggulan kedua setelah Minions. Jadi bisa beda grup dengan Minions,” ungkap Kobayashi di Bali International Convention Centre, Selasa (30/11/2021).

Namun begitu, Hoki/Kobayashi sejatinya tidak masalah andai bertemu dengan pasangan peringkat satu dunia itu. Akan tetapi, juara Indonesia Masters 2021 tersebut tentu lebih senang karena tidak bersua dengan Minions sejak dini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1174 seconds [12]