logo
Liga Inggris | Detail

Hobi Blunder di Liverpool, Loris Karius Diminati Tim Sultan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 09 September 2022, 09:30 WIB
Hobi Blunder di Liverpool, Loris Karius Diminati Tim Sultan
Kejutan terjadi di bursa transfer di mana Loris Karius tengah diincar tim sultan Newcastle United. (Foto: Reuters/Andrew Yates)

LIVERPOOL - Kejutan terjadi di bursa transfer di mana Loris Karius tengah diincar tim sultan Newcastle United. Karius sendiri dibuang Liverpool setelah kalah saing dari Alisson Becker dan Adrian.

Sebenarnya Karius sempat dipinjamkan ke tim lain selama beberapa musim terakhir. Namun pada akhirnya dibuang Liverpool di mana itu disambut suka cita oleh suporternya karena Karius selama ini dianggap hobi blunder termasuk pada final Liga Champions.

Namun, seperti dikabarkan Sky Sports, Kamis (8/9/2022), tampaknya Karius akan kembali ke Liga Inggris. Pasalnya, dia dikabarkan akan segera bergabung dengan Newcastle.

Newcastle sendiri sebelumnya baru kehilangan salah satu kipernya, Martin Dubravka, yang dipinjamkan ke Manchester United. Selain itu, salah satu kiper mereka, Karl Darlow juga mengalami cedera.

Keadaan itu membuat Newcastle hanya memiliki satu penjaga gawang, yakni Nick Pope. Tentu keadaan akan gawat, jika Pope mengalami cedera, saat tidak ada kiper pelapis.

Dengan keadaan krisis penjaga gawang, The Magpies terpaksa harus mencari kiper baru. Kebetulan, Karius sekarang sedang menganggur setelah kontraknya berakhir, sehingga mereka pun akan menggaet sang pemain.

Bahkan, Karius akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat. Setelah itu, dia akan ada di bangku cadangan pada pertandingan Newcastle melawan West ham United pada akhir pekan ini.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1628 seconds [12]