logo
Liga Inggris | Detail

Hilangnya Kepercayaan Diri Jadi Penyebab Lukaku Gagal di Chelsea

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 05 Agustus 2022, 14:45 WIB
Hilangnya Kepercayaan Diri Jadi Penyebab Lukaku Gagal di Chelsea
Selama membela Chelsea, Romelu Lukaku bisa dibilang gagal karena tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

LONDON – Selama membela Chelsea, Romelu Lukaku bisa dibilang gagal karena tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Menurut pemain baru Chelsea, Kalidou Koulibaly, Lukaku gagal karena kepercayaan diri yang hilang. 

Pemain Belgia itu memecahkan rekor transfer Chelsea saat kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu. Namun dia tak mampu tunjukkan performa baiknya seperti di Inter Milan.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya mencetak 13 gol di semua kompetisi. Terlepas dari kesulitannya, sang striker mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak klub. 

Namun, cedera membuatnya kerap bermasalah di lapangan. Di sisi lain, wawancara kontroversial dengan Sky Italia tentang ketidakbetahannya di Chelsea membuat banyak yang berspekulasi buruk.

Lukaku akhirnya kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman untuk musim mendatang. Di sisi lain, tim asuhan Thomas Tuchel ingin mencoba komposisi berbeda di skuadnya.

Salah satunya mendatangkan Koulibaly dari Napoli. Bek Senegal itu pernah bermain melawan Lukaku di Liga Italia. Dengan referensi itu, Koulibaly menjelaskan mengapa penyerang itu kesulitan di Chelsea.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1513 seconds [13]