Netting | Detail

Herry IP Sebut Hal yang Lumrah saat Kevin Marah Usai Gagal di Indonesia Masters

Andika Rachmansyah
Jum'at, 24 Juni 2022, 14:39 WIB
Herry IP Sebut Hal yang Lumrah saat Kevin Marah Usai Gagal di Indonesia Masters
Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP, angkat bicara terkait dengan sikap Kevin Sanjaya Sukamuljo yang terlihat seperti tidak senang dengan hasil kekalahannya bersama Marcus Fernaldi Gideon di semifinal Indonesia Masters 2022

Akan tetapi, menurut Herry IP itu adalah hal yang lumrah karena setiap pemain pasti ingin raih kemenangan. Seperti diketahui, langkah The Minions -julukan Marcus/Kevin- di Indonesia Masters 2022 harus terhenti di babak semifinal. 

Kala itu, mereka telan kekalahan dari wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang, dalam dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 10-21. Bisa dibilang, pasangan nomor satu dunia itu kalah memang karena kondisi Marcus yang belum prima. 

Raut wajah Kevin pun terlihat tidak puas karena hasil kekalahan tersebut. Kini sang pelatih mereka pun menanggapinya. Menurut Herry IP hal seperti itu merupakan hal yang biasa.

Herry IP juga mengatakan kalau saat itu mungkin Kevin juga sudah lelah karena harus cover pertahanan depan dan belakang. Jadi kejadian tersebut sangat wajar karena setiap pemain sejatinya ingin raih kemenangan di setiap pertandingannya.

“Namanya tampil di semifinal pasti semuanya ingin menang. Mungkin juga Kevin waktu lawan pasangan China itu, dia sudah capek juga covernya karena biasa main di depan tapi dia juga harus ke belakang juga,” kata Herry IP saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Jumat (24/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1399 seconds [13]