logo
Hobi | Detail

Hero Counter Paquito dalam Mobile Legends

Tim Sportstars
Kamis, 20 Oktober 2022, 19:05 WIB
Hero Counter Paquito dalam Mobile Legends
Hero counter Paquito dalam Mobile Legends. (Foto: sportstars/dok)

JAKARTA - Hero counter Paquito dalam Mobile Legends harus kamu ketahui bagi yang ingin memainkan hero fighter yang satu ini. Paquito adalah hero Mobile Legends yang memiliki role Fighter. Paquito terinspirasi dari seorang petinju profesional yang berasal dari Filipina bernama Manny Pacquiao.

Sejak rilis Paquito selalu menjadi andalan oleh para pemain Mobile Legends di pertandingan ranked maupun turnamen. Hal ini dikarenakan Paquito memiliki damage dan defense yang tinggi sehingga membuat pemain kewalahan menghadapinya. Namun, Paquito juga memiliki kelemahan sehingga ada beberapa hero Mobile Legends dapat dengan mudah mengcounter Paquito. 

Berikut ini beberapa hero counter Paquito dalam Mobile Legends:

  1. Kaja

Kaja memiliki kemampuan untuk menarik hero lawan membuatnya menjadi hero yang ampuh untuk menjadi counter dari Paquito. Paquito merupakan hero yang sangat lincah, dengan menggunakan Kaja, terlebih dengan HP tipis Paquito membuatnya cukup mudah dikalahkan jika terkena CC. 

  1. Chou

Chou dan Paquito sama-sama hero yang menggunakan kemampuan bela diri untuk menyerang musuhnya. Chou dapat dikatakan lebih unggul daripada Paquito karena kemampuan crowd control-nya yang menyebalkan dan juga mempunyai damage yang tinggi. Dengan skill The Way of the Dragon (U), Chou bisa menendang dan menghentikan pergerakan Paquito selama beberapa detik. Jeet Kune Do (1) milik Chou juga bisa digunakan untuk mengganggu Paquito sambil mencicil damage.

  1. Franco 

Dengan menggunakan Franco, Paquito tidak mampu berkutik dengan mudah. Terlebih dengan menggunakan skill hook dan crowd control milik Franco yang mampu mengalahkan Paquito dengan sangat cepat. Kemampuan hero Franco ini dapat memberikan kelemahan pada Paquito.

Franco mobile legends. (Ilustrasi: Istimewa)

  1. Helcurt

Paquito merupakan hero yang mengandalkan skill-nya untuk menyerang musuh, maka Paquito akan  bisa dihentikan dengan mudah oleh hero yang mampu memberikan silence seperti Helcurt. Helcurt mempunyai skill pasif serta shadow transition (1) yang mampu memberikan efek silence selama beberapa detik.

Dalam durasi silence, Helcurt bisa mengalahkan Paquito dengan sangat cepat berkat burst damage yang besar dari deadly stinger (2). Helcurt juga memiliki dark knight falls (U) yang dapat membutakan pandangan, dan bisa saja Helcurt menghampiri secara tiba-tiba tanpa peringatan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1846 seconds [12]