logo
Liga Italia | Detail

Hernan Crespo Sarankan AC Milan Datangkan Paulo Dybala

Andika Rachmansyah
Rabu, 13 Juli 2022, 08:45 WIB
Hernan Crespo Sarankan AC Milan Datangkan Paulo Dybala
Paulo Dybala dihadang oleh Sandro Tonali pada lanjutan Liga Italia 2021-2022, Senin (20/9/2021) dini hari WIB (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

FLORIDA – Mantan pemain AC Milan, Hernan Crespo memberi saran kepada Milan untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini. Terlebih saat ini, Dybala masih belum memutuskan kemana dia akan berlabuh usai dilepas Juventus.

Crespo menilai kalau sosok Dybala merupakan pemain yang cocok dengan gaya bermain Rossoneri –julukan AC Milan. Saat ini Dybala sedang menjadi nama yang cukup hangat diperbincangkan di bursa transfer musim panas. 

Apalagi dirinya berstatus sebagai bebas transfer karena tidak memperpanjang kontraknya di Juventus. Dia sempat dikaitkan erat dengan Inter Milan. Namun kabar itu mulai meredup ketika Inter Milan telah mendapatkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Tak hanya Inter Milan saja yang menaruh minat kepada Dybala. Pasalnya beberapa klub besar seperti AS Roma, Manchester United, dan Chelsea juga dikabarkan tertarik meminang pemain berjuluk La Joya itu.

Wajar saja jika Dybala diburu oleh banyak klub. Mengingat, kontribusinya ketika tujuh musim berseragam Juventus sangat cemerlang. Tercatat, La Joya telah mengemas 115 gol dan 48 assist, serta meraih lima gelar juara.

Melihat performa apiknya itu, Crespo pun menyarankan mantan timnya yakni AC Milan untuk ikut berburu Dybala. Pria berusia 47 tahun itu menilai kalau La Joya merupakan sosok yang selama ini hilang di kubu Rossoneri. Maka dari itu meminangnya adalah pilihan yang tepat.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1514 seconds [12]