Liga Italia | Detail

Here We Go! Romelu Lukaku Segera Kembali ke Inter Milan

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 22 Juni 2022, 02:28 WIB
Here We Go! Romelu Lukaku Segera Kembali ke Inter Milan
Romelu Lukaku dikabarkan bisa segera tinggalkan Chelsea untuk kembali ke Inter Milan. (Foto: Media Inter Milan)

MILAN - Romelu Lukaku dikabarkan bisa segera tinggalkan Chelsea untuk kembali ke Inter Milan. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano dengan dibubuhi kata Here We Go! 

Negosiasi sengit antara Inter Milan dan Chelsea tampaknya sudah menemui kata sepakat. Pasalnya, Lukaku selangkah lagi dipastikan sebagai pemain Inter.

Inter dan Chelsea dikabarkan sudah mencapai kata sepakat perihal peminjaman Lukaku. Inter Milan akan merogoh kocek sebesar 8 juta euro (sekitar Rp125 miliar) plus sejumlah bonus tergantung performa Lukaku di Italia.

“Romelu Lukaku kembali ke Inter, here we go dan telah dikonfirmasi, perjanjian penuh ditandatangani dalam kesepakatan pinjaman hingga Juni 2023, biaya sebesar 8 juta euro plus bonus,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Rabu (22/6/2022).

Selama gabung di Inter Milan hingga Juni 2023, Lukaku akan menerima gaji sekitar 8 juta euro. Namun tidak ada opsi pembelian dalam perjanjian peminjaman Lukaku.

Itu artinya Inter Milan tak diwajibkan untuk membeli Lukaku setelah masa peminjaman dari Chelsea selesai. Lukaku sendiri memang tampak tak betah bersama Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

Meski telah dibeli dengan mahal dari Inter Milan, Chelsea harus merelakannya kembali ke Italia. Pasalnya jika bertahan di Chelsea pun, Romelu Lukaku tak bisa dimaksimalkan dengan baik sehingga lebih baik dipinjamkan kembali ke Inter Milan.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1430 seconds [12]