logo
Liga Spanyol | Detail

Here We Go! Jules Kounde Merapat ke Barcelona Usai Capai Kesepakatan

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 27 Juli 2022, 23:00 WIB
Here We Go! Jules Kounde Merapat ke Barcelona Usai Capai Kesepakatan
Barcelona capai kata sepakat untuk datangkan Jules Kounde (FOTO: Twitter @FabrizioRomano)

BARCELONA - Barcelona sebentar lagi tampaknya akan mengakhiri saga transfer Jules Kounde. Setelah melewati proses negosiasi termasuk bersaing dengan Chelsea, Barcelona akhirnya capai kata sepakat dengan Kounde.

Informasi itu dikonfirmasi oleh jurnalis Fabrizio Romano. Dengan dibubuhi kata ajaib Here We Go! Kounde disebut telah merapat ke Barcelona dari Sevilla.

Barcelona akan segera merampungkan transfer pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun menurut Romano, pihak Barcelona dan Sevilla baru mencapai kesepakatan secara verbal.

“Jules Koundé ke Barcelona, here we go! Kesepakatan verbal sudah didapatkan Barcelona dan Sevilla untuk mengakhiri saga transfer Kounde, tapi kontrak masih belum ditandatangani.” Kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Rabu (27/7/2022).

“Jules Koundé menyetujui persyaratan pribadi dengan Barça akhir pekan lalu, kontrak sudah siap,” tambahnya.

Masih menurut Fabrizio, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez diyakini memegang peran kunci atas keberhasilan transfer tersebut. Sang entrenador berhasil meyakinkan Kounde agar mau memilih Barcelona, alih-alih menerima pinangan Chelsea.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1629 seconds [12]