logo
Liga Spanyol | Detail

Here We Go! Atletico Madrid Sepakat dengan Barcelona untuk Gaet Memphis Depay

Maulana Yusuf
Kamis, 19 Januari 2023, 11:00 WIB
Here We Go! Atletico Madrid Sepakat dengan Barcelona untuk Gaet Memphis Depay
Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk memboyong Memphis Depay. (Foto: Reuters/Annegret Hilse)

MADRID - Atletico Madrid akhirnya mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk memboyong Memphis Depay. Penyerang berusia 28 tahun berkebangsaan Belanda itu akan dikontrak Los Rojiblancos-julukan Atletico Madrid- hingga 2025 mendatang. 

Hal itu diungkapkan jurnalis Fabrizio Romano. Menurutnya, Memphis Depay sepakat bergabung bersama Atletico Madrid dengan mahar sekitar Rp65,1 miliar dengan status permanen.

"Memphis Depay ke Atlético Madrid, kesepakatan sudah selesai, Here We Go! Perjanjian ditutup dengan biaya sekitar 3/4 juta Euro (sekitar Rp65,1 miliar) ke Barcelona untuk transfer permanen," ungkap Fabrizio Romano, dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (19/1/2023).

Lebih lanjut, Fabrizio Romano mengatakan nantinya Memphis Depay bakal meneken kontrak hingga 2025 mendatang. Dalam waktu dekat, pemain Timnas Belanda itu pun segera melakukan tes medis di Madrid. 

"Memphis akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2025, kesepakatan dua setengah tahun sebagai pemain Atletico Madrid yang baru," cetus Fabrizio Romano.

"Memphis Depay diatur untuk melakukan perjalanan ke Madrid untuk medis dalam beberapa hari ke depan karena ada kesepakatan penuh antara semua pihak," tambahnya.

Untuk diketahui, Memphis Depay sebetulnya masih memiliki ikatan kontrak bersama Blaugrana -julukan Barcelona- hingga Juni 2023. Sebelumnya, Depay sempat dilirik oleh Inter Milan meski jarang mendapat menit bermain di Barcelona.

Akan tetapi sesuai apa yang dikatakan Fabrizio Romano, kini Memphis Depay lebih memilih Atletico Madrid. Dia pun diperkirakan sebentar lagi akan berganti kostum untuk berseragam Los Rojiblancos. 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1918 seconds [12]