logo
Basket | Detail

Hentikan Dewa United Surabaya, Prawira Bandung Tantang Satria Muda di Semifinal IBL 2022

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 16 Agustus 2022, 18:31 WIB
Hentikan Dewa United Surabaya, Prawira Bandung Tantang Satria Muda di Semifinal IBL 2022
Prawira Bandung akan menantang Satria Muda Pertamina di semifinal IBL 2022. (FOTO: Instagram @prawirabandung)

BANDUNG - Prawira Bandung akan menantang Satria Muda Pertamina di semifinal IBL 2022. Kepastian itu didapatkan usai Prawira Bandung hentikan Dewa United Surabaya pada game ketiga playoff IBL 2022 dengan skor 69-65.

Dengan hasil ini, Prawira Bandung berhasil melaju ke babak semifinal karena menang 2-1. Mereka sudah ditunggu Satria Muda yang lebih dulu lolos ke semifinal IBL 2022.

Jalannya Pertandingan:

Bermain di C-Tra Arena, Bandung, di awal-awal laga, Prawira sempat dikejutkan dengan agresifitas para pemain Dewa United. Sampai-sampai mereka tertinggal lebih dulu dengan skor 0-8.

Perlahan-lahan Prawira Bandung mencoba bangkit namun selalu tertahan di area tengah lapangan. Dewa United masih bisa menjaga jarak keunggulan dengan defisit 8 poin.

Tak banyak perubahan terjadi di penghujung kuarter pertama. Dewa United pun tampak perkasa dengan keunggulan telah 20-11.

Prawira Bandung mencoba memainkan perlawanan agresif di awal-awql kuarter kedua. Hal itu ditunjukkan dengan meraih poin beruntun hingga hampir menyamakan skor.

Namun itu tertahan di angka 17-20, di mana terjadi banyk perubahan pada komposisi pemain Dewa United. Sebaliknya, kini giliran Prawira yang tampil dengan penuh tekanan.

Dewa United menjauh hingga skor 30-18. Prawira Bandung hanya bisa menambah beberapa angka hingga kuarter kedua berakhir dengan skor 30-23 untuk keunggulan Dewa United.

Di kuarter ketiga tensi permainan semakin tinggi. Di satu sisi kedua tim mulai saling jual beli poin.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1735 seconds [12]