Liga Spanyol | Detail

Hengkang ke Real Madrid, Antonio Rudiger: Chelsea Selalu di Hati

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 03 Juni 2022, 17:30 WIB
Hengkang ke Real Madrid, Antonio Rudiger: Chelsea Selalu di Hati
Antonio Rudiger telah diumumkan oleh Real Madrid akan menjadi pemain barunya mulai musim 2022-2023. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

MADRID – Antonio Rudiger telah diumumkan oleh Real Madrid akan menjadi pemain barunya mulai musim 2022-2023. Meski begitu, Rudiger tetap tak lupa dengan Chelsea yang akan selalu ada di hatinya. 

Rudiger didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer. Real Madrid pun berhasil mencapai kesepakatan dengan permain berusia 29 tahun tersebut hingga tahun 2026 mendatang.

Sebelumnya, Rudiger merupakan pemain Chelsea yang didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017 silam. Kini pemain kelahiran Berlin itu pun mengucapkan salam perpisahan dan mengatakan The Blues akan selalu ada di hatinya.

"Chelsea akan selalu ada di hati saya. London akan selalu menjadi rumah saya,” ungkap Antonio Rudiger dilansir dari Marca, Jumat (3/6/2022).

Rudiger mengaku cukup sulit untuk melupakan kenangan yang telah didapatkannya di Stamford  Bridge. Pasalnya, setelah bergabung dengan Chelsea, Rudiger berhasil menemui pujaan hatinya serta teman baiknya, Mateo Kovacic.

“Saya datang ke sini sendirian dan sekarang saya punya istri dan dua anak yang cantik. Saya juga punya saudara laki-laki seumur hidup, seperti Kovacic,” sambung Rudiger.

Tak hanya itu, Rudiger juga tidak mampu melupakan apa yang berhasil diraihnya bersama Chelsea. Beberapa gelar bergengsi pun telah sukses didapatkan pemain kelahiran 1993 tersebut termasuk trofi Liga Champions.

“Saya punya Piala FA, Liga Europa dan Liga Champions. Saya juga memiliki ratusan kenangan yang akan bersama saya selamanya," tutupnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1329 seconds [12]