logo
Netting | Detail

Hendrawan Jawab Kritik Terhadap The Daddies yang Dianggap Halangi Regenerasi

Andika Rachmansyah
Senin, 29 Agustus 2022, 18:30 WIB
Hendrawan Jawab Kritik Terhadap The Daddies yang Dianggap Halangi Regenerasi
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah di final Kejuaraan Dunia BWF 2022 (Foto: Badminton Photo)

MALANG – Legenda bulu tangkis Indonesia Hendrawan, membela pasanga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mendapat banyak kritikan usai gagal juara di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Mengingat usia Ahsan/Hendra sudah tidak muda lagi dan belum pensiun, mereka kerap dianggap menghalangi regenerasi pemain muda.

Ahsan/Hendra memang merupakan salah satu pasangan andalan Indonesia di sektor ganda. Berbagai rentetan prestasi berhasil mereka dapat selama berkarier di dunia tepok bulu. Baik saat mereka menjadi tandem ataupun sebelum bertandem.

Terbaru, pasangan berjuluk The Daddies itu keluar sebagai runner up Kejuaraan Dunia BWF 2022, pada Minggu (28/8/2022). Tampil di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Ahsan/Hendra kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam dua set langsung dengan skor 19-21 dan 14-21.

Hendra Ahsan dipuji Hendrawan.jpg

Terlepas dari prestasi tersebut, sempat tersiar kabar kalau The Daddies mendapat kritikan di jagat dunia maya. Banyak yang mempertanyakan kenapa mereka belum juga gantung raket, mengingat umurnya yang sudah tidak muda lagi. 

Karena mereka tak kunjung pensiun, ada yang beranggapan kalau Ahsan/Hendra menghalangi regenerasi pemain muda. Hal tersebut membuat Hendrawan buka suara. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1668 seconds [13]