logo
Liga Spanyol | Detail

Hector Bellerin Tak Mengelak akan Kembali ke Real Betis

Rio Eristiawan
Jum'at, 23 September 2022, 12:15 WIB
Hector Bellerin Tak Mengelak akan Kembali ke Real Betis
Hector Bellerin tertarik kembali ke Real Betis (Foto: REUTERS)

CATALUNYA - Bek Barcelona, Hector Bellerin, nampaknya tak akan berlama-lama di Camp Nou. Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Bellerin mengaku ingin segera kembali membela Real Betis.

Sebelumnya, Bellerin sempat membela Real Betis pada 2021-2022 dengan status pinjaman dari Arsenal. Namun usai masa peminjamannya habis, dia dilepas The Gunners  -julukan Arsenal- dengan status bebas transfer ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Pemain berusia 27 tahun itu pun hanya mendapatkan kontrak satu musim di Camp Nou. Banyak pihak menyebut Barcelona hanya menjadi batu loncatan untuk Bellerin sebelum bergabung kembali dengan Real Betis usai kontraknya habis.

Bek Barcelona, Hector Bellerin (Foto: REUTERS)
Bek Barcelona, Hector Bellerin (Foto: REUTERS)

Sementara menjelang jeda internasional, Barcelona memberikan libur kepada para pemainya yang tidak mendapatkan tugas membela negaranya masing-masing. Bellerin pun memanfaatkan waktu liburnya untuk berujung ke tempat latihan Real Betis.

Saat mengunjungi tempat latihan mantan klubnya, Bellerin mendapatkan pertanyaan dari penggemar Real Betis mengenai peluang kembali ke Los Verdiblancos  -julukan Real Betis. Dia mengaku ingin bergabung dengan Real Betis usai kontraknya habis di Barcelona.

”(Kembali ke Real Betis) Semoga saja segera,” kata Bellerin dikutip dari Football Espana, Kamis (22/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1625 seconds [12]