Liga Spanyol | Detail

Hector Bellerin Lebih Pilih Real Betis Ketimbang Pulang ke Arsenal

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Mei 2022, 10:00 WIB
Hector Bellerin Lebih Pilih Real Betis Ketimbang Pulang ke Arsenal
Hector Bellerin secara terang-terangan menyatakan lebih pilih main untuk Real Betis ketimbang pulang ke Arsenal. (Foto: Arsenal)

SEVILLA – Hector Bellerin secara terang-terangan menyatakan lebih pilih main untuk Real Betis ketimbang pulang ke Arsenal. Untuk itu, Bellerin akan menempuh berbagai cara agar bisa bertahan di Real Betis. 

Sebagaimana diketahui, Bellerin merupakan salah satu dari beberapa pemain yang dipinjamkan oleh Arsenal pada awal musim 2021-2022. Selama masa peminjaman, pemain asal Spanyol itu hampir selalu menjadi pilihan utama pelatih Manuel Pellegrini.

Tak mau menyianyiakan kesempatan, Bellerin pun menunjukkan tajinya dalam setiap pertandingan bersama Real Betis. Hebatnya, ia bisa mengantar Real Betis bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol, serta membawa pulang trofi Copa Del Rey.

Namun, sebentar lagi Bellerin akan kembali ke Arsenal lantaran masa peminjamannya sudah habis. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu justru dengan tegas menolak kembali ke Emirates Stadium. Bellerin memilih setia dengan Betis.

“Saya telah menjelaskan posisi saya kepada Betis dan Arsenal: Saya ingin bertahan di Betis,” kata Bellerin tegas, dilansir dari akun twitter jurnalis olahraga ternama, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Rabu (25/5/2022).

Oleh karena itu, Bellerin mengatakan sudah siap untuk memperjuangkan kontraknya di Real Betis. Saat ini, keputusan Bellerin juga akan bergantung kepada The Gunners -julukan Arsenal- untuk mempertahankannya atau membiarkannya pergi.

“Sekarang kami punya waktu dua bulan untuk menemukan solusi terbaik. Saya berusaha untuk datang ke sini dan saya siap untuk melakukan segala upaya untuk tinggal di Betis lagi,” tegasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1385 seconds [13]