logo
Sportainment | Detail

Heboh Video Shin Tae-yong Pakai Peci, Warganet: Ganteng Banget!

Saliki Dwi Saputra
Sabtu, 25 Juni 2022, 20:39 WIB
Heboh Video Shin Tae-yong Pakai Peci, Warganet: Ganteng Banget!
Shin Tae-yong belajar bahasa Indonesia sambil mengenakan peci (Foto: Tiktok/seo_jeongseok)

MOMEN lucu kembali dilakukan oleh Shin Tae-yong di tengah-tengah kesibukannya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pasalnya, pelatih asal Korea Selatan itu kedapatan belajar bahasa Indonesia lengkap menggunakan peci.

Kejadian unik itu dibagikan oleh penerjemah STY, Seo Jeong-seok atau yang biasa disapa Jeje dalam akun Tiktok pribadinya @seo_jeongseok pada Sabtu (25/6/2022). Dijelaskan bahwa momen lucu itu merupakan video lama saat sang pelatih belajar bahasa Indonesia sembari mengucapkan Selamat Idul Fitri.

Pada video berdurasi 55 detik, Shin Tae-yong tampak diajari sejumlah kalimat dalam bahasa Indonesia, salah satunya mengucapkan selamat Lebaran. 

Awalnya pelatih 51 tahun itu diajarkan oleh Jeje mengucapkan, "Selamat Lebaran", disusul oleh beberapa staff lainnya. Namun pada percobaan pertama mereka tampak kurang kompak.

Komentar warganet saat Shin Tae-yong mengenakan peci (Foto: Tiktok/seo_jeongseok)
Komentar warganet saat Shin Tae-yong mengenakan peci (Foto: Tiktok/seo_jeongseok)

Jeje lantas meminta Shin Tae-yong mengulanginya lagi. Dengan mantap Coach Shin sangat lancar mengucapkan "Selamat Lebaran" dengan posisi tangan salam namaste.

Sejumlah wargenet pun dibuat pangling oleh penampilan STY dengan mengenakan peci. Tak sedikit dari mereka yang ikut memuji ketampanan sang pelatih dalam kolom komentar Tiktok milik Jeje.

"Aa Coach STY pake peci ganteng amat!" puji akun @jawa yang dibalas senyum oleh Jeje.

"Cocok udah pake peci terus pakein sarung." canda akun @me.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1557 seconds [13]