Sportainment | Detail

Heboh! Selebrasi Egy Maulana Vikri Terciduk oleh Khaby Lame, Bakal Kolaborasi?

Basudiwa Supraja
Selasa, 12 Oktober 2021, 17:50 WIB
Heboh! Selebrasi Egy Maulana Vikri Terciduk oleh Khaby Lame, Bakal Kolaborasi?
Asnawi Mangkualam dan Egy Maulana Vikri yang melakukan gaya selebrasi mirip Khaby Lame (Foto: Instagram)

BURIRAM - Ada kejadian menarik saat Indonesia berhasil mengalahkan Taiwan dalam leg kedua Play-Off Piala Asia 2023. Pasalnya, Egy Maulana Vikri melakukan pose selebrasi yang identik dengan gaya Tiktokers sekaligus influencer kondang, Khaby Lame, hingga aksi tersebut diketahui oleh empunya gaya.

Egy diketahui mengunggah selebrasinya itu dalam akun Instagramnya pada Senin (11/10/2021). Dalam postingannya, Egy tampil bersama Asnawi Mangkualam dengan menirukan gaya ikonik Khaby dengan keterangan "Great game and next round".

Unggahan itu kemudian dihujani oleh ribuan likes dan komentar. Menariknya, salah satu komentar yang ada ditulis justru datang dari Khaby dengan akun @khaby00.

Unggahan Egy Maulana Vikri yang menirukan gaya Khaby Lame (Foto: Instagram)
Unggahan Egy Maulana Vikri yang menirukan gaya Khaby Lame (Foto: Instagram)

Khaby memberikan emoticon wajah bermata love kepada striker berbakat timnas Indonesia itu. Hingga berita ini ditulis, komentar Khaby sudah dipenuhi oleh 4.890 likes dari pengguna Instagram.

Sejumlah warganet pun turut meramaikan komentar dari Khaby yang diketahui sering mengunggah video-video lucu dengan para pesepak bola dunia. Salah serorang warganet pun menyebut Egy sedang 'meng-Khaby-kan diri'.

Sekadar informasi, Khaby dikenal sebagai influencer yang sering menyentil tips gaya hidup ribet di media sosial. Pria 21 tahun itu pun sering menegasikan hal-hal ribet menjadi lebih sederhana dan kemudian menutupnya dengan posisi kedua tangan terbuka.

Lebih lanjut, postingan Egy itu pun telah mendapat 200 ribu lebih likes dan empat ribu komentar lebih, dimana komentar Khaby menjadi yang paling ramai dikomentari ketimbang dari PSSI.

Apakah ini pertanda Egy akan diajak kolaborasi oleh Khaby seperti halnya Kylian Mbappe hingga Alessandro Del Piero? Kita tunggu saya tanggal mainnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5019 seconds [12]